Puskesmas Letung Gelar Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor

ANAMBAS, Kepritoday.com – Bhabinkamtibmas menghadiri kegiatan Pertemuan lokakarya mini lintas sektor puskesmas letung, Kecamatan Jemaja.

Acara berlangsung di aula kantor camat jemaja, turut hadir dalam kegiatan Kasi tata pemerintahan Kecamatan Jemaja Alpian, Kepala puskesmas letung, Adi Mulyanto Manurung, Kepala Desa se-Kecamatan Jemaja, Mewakili Kapolsek Jemaja, Ps. Kanit Binmas Polsek Jemaja, Aipda Hosea Andi Bukti Siahaan, Mewakili Danramil Jemaja, Serda Hutabarat, Bhabinkamtibmas Desa Mampok, Bripka Niko Rio Saputra, Banit Intelkam Polsek Jemaja, Briptu Rocky Waldemar Ompusunggu, Banit Intelkam Polsek Jemaja, Bripda Farhan Habbil, Bhabinpotmar Kld Rangga, Bhabinpotmar Kld Yovie, Kepala Sekolah se-Kecamatan Jemaja ,Anggota Puskesmas Letung, Anggota Posyandu Se-kecamatan Jemaja, Kader Balita dan Lansia se-Kecamatan Jemaja, Kamis (06/06/2024).

Kasi Tata Pemerintah Kecamatan Jemaja, Alpian dalam sambutannya mengucapkan, Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Allah Swt yang mana kita dapat melaksanakan kegiatan Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Letung Kecamatan Jemaja.

Dengan ada nya kegiatan ini kita bisa mengatasi permasalahan kesehatan yang ada di Kecamatan Jemaja, Jelasnya.

Di saat bersamaan, Kepala Puskesmas Letung Adi Mulyanto Manurung, mengatakan mengenai tentang stunting, posyandu dan penyakit menular ataupun penyakit lainnya khususnya di wilayah kecamatan Jemaja.

Maksud dan tujuan Lokakarya mini untuk meningkatkan pelayanan puskesmas Letung dan merupakan suatu pertemuan antar petugas puskesmas dengan sektor terkait untuk meningkatkan kerjasama tim, dan memantau cakupan pelayanan puskesmas letung dan membina peran serta masyarakat secara terpadu agar dapat meningkatkan fungsi puskesmas.

TNI Polri dalam hal ini siap mendukung dalam pelaksanaan kegiatan dan pendampingan bersama tim kesehatan dari lintas sektoral yang ada dalam peningkatan mutu kesehatan bagi masyarakat khususnya di kecamatan Jemaja. Ungkapnya.

Di saat yang sama Kapolsek Jemaja AKP Joko Setiasno, melalui Kanit Binmas Aipda Hosea, saat menghadiri kegiatan, Saya berharap dengan adanya kegiatan Pertemuan Lokakarya Mini Lintas Sektor Puskesmas Letung dapat memajukan anak – anak dalam bidang kesehatan. ucapnya. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.