PT. PRP bagikan 970 Sembako Gratis untuk Masyarakat Tanjungpinang

29

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam rangka membantu masyarakat PT. Panca Rasa Pratama (PRP) membagikan bantuan 970 Paket Sembako gratis masyarakat. Pemberian bantuan dilaksanakan di halaman Kantor Lurah Tanjung Unggat dan disaksikan langsung oleh Walikota Tanjungpinang H. Syahrul, S. Pd,  Jumat (24/5).

Dalam sambutannya, Syahrul mengucapkan rasa terima kasih yang begitu besar kepada pihak PT. PRP yang turut peduli dalam membantu meringankan beban masyarakat jelang lebaran.

“Sehari sebelumnya, Pemerintah Kota Tanjungpinang juga sudah memberikan bantuan kepada Masyarakat di wilayah Tanjung Unggat dan Kecamatan Bukit Bestari, Alhamdulilah hari ini masyarakat dapat bantuan sembako lagi,” ujar Syahrul dengan raut wajah yang gembira.

Sementara itu Regional Sales Manager PT. PRP Mustardi menjelaskan bahwa bantuan sembako gratis merupakan komitmen dari pihaknya untuk membantu masyarakat yang ada di Kota Tanjungpinang. Menurut Mustardi,  jelang lebaran kebutuhan masyarakat terkait bahan pokok semakin meningkat, untuk itu pihaknya memberikan bantuan sembako agar dapat meringankan beban masyarakat.

Sembako yang dibagikan terdiri dari Beras, Tepung Terigu, Minyak Goreng, Teh Sachet Prendjak dan minuman ringan Canbo yang dikemas dalam satu paket sembako.

(Red/Hum)

Leave A Reply

Your email address will not be published.