Lingga

Polres Lingga dan Awak Media Mendapat Penghargaan Dari Bawaslu

215
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Kunjungi Polres Lingga, Badan Pengawas Pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Lingga berikan penghargaan kepada Polres Lingga, Selasa (06/08/2019)

Penghargaan ini diberikan atas peran serta dan kerjasama Polres Lingga dalam menyukseskan pelaksanaan pemilihan umum kabupaten lingga tahun 2019.

Ketua Bawaslu Kabupaten Lingga Zamroni, S.H., M.M. dalam sambutannya memberikan ucapan terima kasih kepada Polres Lingga serta rekan rekan media atas kerjasama dalam menyukseskan Pemilu Tahun 2019.

“Kedepan kita akan kembali menghadapi tahapan Pilkada yang, oleh sebab itu mari kita saling bersinergi dalam menyukseskannya” ucap Zamroni

Sementara itu, Kapolres Lingga AKBP Joko Adi Nugroho, S.I.K., M.T., yang dalam hal ini diwakili oleh Wakapolres Lingga KOMPOL Isa Imam Syahroni, S.I.K., M.H., mengucapakan terima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada Polres Lingga.

Untuk kedepannya kita akan menghadapi Pilkada, dimana untuk seluruh wilayah kepri akan melaksanakan pilkada kecuali kota Tg. Pinang, oleh sebab itu kami dari pihak kepolisian khususnya Polres Lingga siap membantu baik dari KPU maupun Bawaslu yang mana kita akan membentuk sentra gakumdu yang terdiri dari Reskrim dan Kejaksaan.

“Intinya mari kita bersama sama saling memberikan informasi, sehingga apabila nantinya ada gejolak maka cepat menanganinya, dimana kita mengetahui bahwa kabupaten Lingga merupakan kabupaten Kepulauan.” ucap Wakapolres

Saya berharap situasi yang aman saat pemilu 2019 dapat kembali terjadi saat pilkada 2020 nanti, khususnya di Kabupaten Lingga.

Dalam kesempatan tersebut, Bawaslu Kab. Lingga memberikan Piagam Penghargaan kepada Polres Lingga yang dalam hal ini diterima oleh Wakapolres Lingga, serta piagam penghargaan kepada media kab. Lingga yang dalam hal ini diwakili oleh Jamariken Tambunan

Kegiatan ini turut dihadiri oleh Kasat Reskrim Polres Lingga AKP Rangga Primazada, Kasat Intelkam Polres Lingga IPTU Prekdi Pakpahan, Paursubbaghumas Polres Lingga IPTU H. Lubis, serta Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kab. Lingga. Kegiatan ini ditutup dengan melaksanakan foto bersama. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.