Polres Karimun Santuni Gilang, Bocah Yang Menderita Kebocoran Jantung

12

KARIMUN, Kepritoday.com – Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK melalui Kapolsek Meral dan Kasat Binmas Polres Karimun Polda Kepri santuni Gilang Rahardi Ragil yang berusia 3 Tahun mengalami Kebocoran Jantung yang membutuhkan perhatian dan bantuan. Selasa, (8/9/2020),

Gilang Bocah yang berusia 3 tahun, mengalami sakit kebocoran jantung yang beralamat tinggal di belakang Kawasan TK Yayasan Bhakti Tugas (YBT), Kel. Meral Kota, Kec. Meral Kab. Karimun Prov. Kepri pada hari Senin 7/9/2020 didatangi Kapolsek Meral dan Kasat Binmas Polres Karimun Polda Kepri dalam rangka memberikan santunan dari Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK berawal mendapatkan informasi dari media online terkait dengan adanya pemberitaan Bocah yang masih belia berumur 3 tahun mengalami kebocoran jantung langsung memerintahkan jajarannya untuk segera menemui pihak keluarga Gilang di kediamannya untuk memberikan kepedulian dan wujud perhatian Polri dengan memberikan santunan kepada pihak keluarga Gilang.

Dalam kunjungan tersebut, Gilang masih terlihat lemah duduk di sandaran kasih sayang pangkuan sang Ibu SUNIRAH, sedangkan sosok sang ayah yang sebelumnya bekerja sebagai karyawan swasta disebuah perusahaan kini tidak lagi dapat mencari nafkah karena secara tidak langsung Sang Ibu dan Ayah harus rela bergantian untuk menjaga buah hati yang perlu mendapatkan perhatian dan kasih sayang sejak dirawat penanganan medis di Jakarta.

“Gilang dalam kondisi saat ini dalam keadaan lemah dan masih membutuhkan suplai oksigen agar tetap dalam kondisi baik, santunan ini semoga bermanfaat bagi pihak keluarga” terang Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

“Semoga Gilang cepat sembuh seperti anak – anak lainnya yang seusia Gilang bergembira diiringi tawa dan candaan, yang merupakan kebahagiaan bagi orang tua” ujar Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK

“Harapan kita semua semoga Gilang kembali pulih dan kita semua mari saling bahu membahu dengan membantu meringankan penderitaan Gilang serta pihak keluarga melalui perhatian dan kepedulian” Ungkap Kapolres Karimun AKBP MUHAMMAD ADENAN, SIK.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.