pemko pinang

Personel Wanita Udara Lanud Raja Haji Fisabilillah Ikuti Upacara Pengukuhan Peningkatan Tipologi Polres Menjadi Polresta Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Sejumlah personil Wanita Angkatan Udara (Wara) Lanud RHF Tanjungpinang mengikuti upacara pengukuhan peningkatan tipologi Polres menjadi Polresta Tanjungpinang di Halaman Mako Polresta Tanjungpinang, Selasa (17/05/2022).

Dalam upacara tersebut sebagai Inspektur upacara yakni Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Dr. Aris Budiman M,Si. Peningkatan tipologi ini berdasarkan SK no Kep 114/I/2022 tentang peningkatan Type Polres Tanjungpinang menjadi Polresta Tanjungpinang Polda Kepri.

Kapolda Kepri dalam amanatnya menjelaskan Polres Tanjungpinang menjadi Polres Kota Tanjungpinang perubahan pengikatan tipe ini tentu akan memberikan pengaruh baik kepada organisasi khususnya di Tanjungpinang kepada para personil personil yang melaksanakan tugas tertentu juga demikian kepada warga masyarakat.

“Peningkatan tipologi diharapkan memberikan dampak kepada pelayanan yang jauh lebih baik kepada masyarakat kita. Masyarakat tentu membutuhkan pelayanan pelayanan kepolisian untuk melayani kebutuhan kebutuhan mereka saudara-saudara kita semuanya itu, saya selaku Kapolda Kepulauan Riau kepada Kapolres juga sebentar lagi juga akan naik menjadi komisaris besar polisi oleh karena itu masyarakat membutuhkan perhatian lebih dalam peningkatan kualitas pelayanan yang jauh lebih baik,” jelas Kapolda Kepri.

Sementara itu Danlanud Raja Haji Fisabilillah yang diwakili oleh Mayor Adm Julianto Sesko., S.E., mengungkapkan selamat kepada Polres yang telah naik tipe menjadi Polresta Tanjungpinang.

“Semoga dengan kenaikan tipe ini bisa selalu sinergitas antara TNI POLRI dalam menjaga kenyamanan, keamanan serta Ketertiban Masyarakat khususnya di wilayah Kota Tanjungpinang,” pungkasnya.

 

Sumber: Penerangan Lanud RHF

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.