Lingga

Penutupan Turnamen Bola Voli Singkep Barat Cup I Berlangsung Meriah

274
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Tim bola voli Desa Kualaraya berhasil keluar sebagai juara dalam turnamen bola voli Singkep Barat Cup I dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74. Desa Kualaraya berhasil menekuk Tim bola voli Kelurahan Raya dengan skor 3:0 dalam pertandingan final yang dihelat Senin (02/09/2019) malam di lapangan Voli Bambu Kuning Kecamatan Singkep Barat.

Untuk posisi tiga disabet tim voli Polsek Singkep Barat usai menang atas tim voli Desa Sungai Harapan. Selain bola voli, dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74 di tingkat kecamatan Singkep Barat juga digelar pertandingan sepak bola. Untuk juara pertama pertandingan sepak bola diraih tim Desa Marok Tua usai mengandaskan perlawanan tim Desa Tinjul. Juara tiga ditempati Desa Langkap dan posisi ke empat ditempati Desa Sungai Buluh.

Sekcam Singkep Barat Saat Memberikan Penghargaan Pemain terbaik Pada Turnamen Singkep Barat Cup I, Randi Herawan dari Desa Kualaraya.

Sekretaris Camat Singkep Barat, Munzilin Hasibuan, SE. Sy mengatakan, rangkaian acara memeriahkan HUT RI sudah digelar sejak tanggal 20 Agustus hingga 02 September.

Aneka kegiatan yang digelar bertujuan untuk merekat persaudaraan masyarakat di dalam kecamatan Singkep Barat sekaligus mengasah bakat dan potensi yang ada. Selain itu, rangkaian perlombaan dan stand yang digelar selama HUT RI di lapangan Bambu Kuning Kecamatan Singkep Barat juga bertujuan untuk menghibur masyarakat.

“Terima kasih untuk partisipasi dari seluruh desa untuk memeriahkan rangkaian kegiatan HUT RI tingkat Kecamatan Singkep Barat. Suasana persaudaraan dan kebersamaan yang telah tercipta selama kegiatan perayaan harus kita pertahankan. Bakat dan potensi yang ada harus kita kembangkan untuk memajukan desa, kecamatan dan juga daerah kita tercinta,” ungkap pria yang kerap disapa Moro.

Moro juga mengungkapkan bahwa event turnamen Singkep Barat Cup ini diwacanakan akan digelar setiap tahunnya secara bergiliran oleh seluruh desa se-Kecamatan Singkep Barat.

Beliau berharap ajang ini menjadi pancingan untuk atlet-atlet muda di Kecamatan Singkep Barat supaya lebih giat berlatih, agar dapat berprestasi ketingkat yang lebih tinggi dibidang olahraga bola voli maupun sepak bola.

“Yang perlu saya sampaikan juga, bahwa ada putra dari Kecamatan Singkep Barat tepatnya anak Desa Kualaraya bernama Sayuti terpilih untuk mengikuti seleksi Prapon dari cabang olahraga bola voli di Kota Batam yang tidak lama lagi akan digelar. Ini juga sekaligus menjadi ajang silaturahmi untuk para atlet di Kecamatan Singkep Barat”, Tutup Moro.

Hadir pada malam penutupan Turnamen Singkep Barat Cup I, Bupati Lingga H. Ilyas Wello, Anggota DPRD Lingga Neko Paweloy, Staf Ahli Rudi Nugroho, Kepala Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Bukit Gultom, Camat Singkep Barat Recky Sarman Timur, Sekcam Singkep Barat Mudzilin Hasibuan S.E.Sy, Lurah Raya Ulung Saputra, Babinsa kelurahan Raya Mawardi, Ketua Panitia Pelaksana Singkep Barat Cup I Harmadi, Kepala Desa se-Kecamatan Singkep Barat, Anggota POLSEK Singkep Barat, Anggota SatPol PP, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (Ari)

Leave A Reply

Your email address will not be published.