PBB Siap Mengirim Kadernya di Pilkada 2024

H, Amat Yani

ANAMBAS, Kepritoday.com – Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024 yang akan digelar 27 November 2024 mendatang, Kamis (11/4/2024).

Partai Bulan Bintang (PBB) menyatakan diri siap bertarung dan mengirim kadernya yang terbaik untuk mengikuti pilkada dengan kriteria berpengalaman di pemerintahan, merakyat, suka senyum, rajin menyapa, loyalitas dan integritas ke ilmuan nya tidak di ragukan lagi ada nya dalam etalase politik.

Dan rekam jejaknya menyandang predikat 20 tahun mengabdikan diri menjadi anggota DPRD terlama di Anambas kata Taufik yang juga sebagai Ketua Partai Bulan Bintang (PBB).

Beliau pandai bergaul dan menempatkan diri baik di kalangan Mak – Mak sampai ke tokoh masyarakat hal ini menjadi modal besar untuk menuju ke pilkada 2024.

Amat Yani yang sempat pindah Dapil dari dapil 3 kecamatan jemaja ke dapil 1 Kecamatan Siantan dan terpilih kembali di dapil 1 bahkan Amat Yani memiliki suara terbanyak nomor 2 dari 9 kursi yang di perebutkan.

Dengan segala kerendahan hati, mohon doa dan dukungannya dari seluruh lapisan masyarakat Anambas.

Saya sebagai Ketua Partai Bulan Bintang (PBB) menyampaikan pernyataan sikap mendorong H. Amat Yani untuk di calonkan dari PBB di Pilkada 2024 Jelasnya.

Di saat terpisah H. Amat Yani, mengatakan saya akan bersedia sekiranya amanat Pilkada 2024 ini di berikan kepada saya, baik sebagai Calon Bupati maupun sebagai Wakil Calon Bupati Anambas.

Kata A cik amat sapaan akrabnya sehari-hari, sebagai kader Partai yang sudah pernah menduduki jabatan dari ketua PAC tingkat kecamatan, Ketua DPC tingkat kabupaten dan Ketua DPW tingkat Provinsi sudah sangat wajar jika di amanah kan oleh partai yang bersimbol bulan dan bintang besutan Yusril Ihza Mahendra itu.

Ketika di tanya saat duduk di warung kopi beberapa waktu yang lalu “Program dan strateginya apa dan bagaimana cara memenangkan di pertarungan Pilkada nanti, jawab Acik, ya nanti Acik sampaikan kalau sudah jadi ikut Calon Bupati, dengan irama tutur kata yang merendah.

Ketika di tanya tentang kondisi kepemimpinan sekarang, Acik menjawab apa yang sudah ada sekarang cukup baik, Bupati, Wakil Bupati, Sekda dan Semua OPD sudah berupaya melakukan berbagai terobosan dan inovasi hal terbaik yang dibutuhkan masyarakat.

Maka, Amat Yani mengaku menaruh rasa hormat dan simpati kepada Aris Wan dan OPD maupun elemen masyarakat lainnya yang telah berkontribusi membangun Kabupaten anambas.

Kalaupun ada perbedaan konsep, dan pandangan wajar lah, saya yakin semua didasari itikad baik untuk membangun kesejahteraan masyarakat anambas.

Karena kabupaten kepulauan Anambas ini di bentuk dan di perjuangkan oleh banyak elemen masyarakat, mulai dari mimbar resmi maupun tak resmi, mulai dari masjid sampai ke gereja bercampur baur menyatukan kekuatan mengumpul dana setiap gang dan di galang oleh kekuatan dan kehebatan organisasi BP2KKA, yang sebagai ujung tombak perjuangan dan ini fakta karena saya bagian dari saksi sejarah perjuangan ini tutur Acik Amat.

Tak lupa juga, H. Amat Yani Mengucapkan Selamat HARI RAYA IDUL FITRI 1445 H. Mohon Maaf Lahir dan Bathin, Untuk Seluruh Lapisan Masyarakat Anambas. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.