NMAX Riders Gelar KOPDARGAB se-Sumatera Barat

278

KOTA PARIAMAN, Kepritoday.com – Bertempat di Aula Balaikota Pariaman, Minggu (25/8) NMAX Riders (NR) wilayah Sumbar menggelar acara Kopi Darat Gabungan (KOPDARGAB) NR se-Sumatera Barat yang pada kesempatan ini diadakan di Kota Pariaman.

Kopdargab NR Sumbar tersebut diadakan adalah dalam rangka membahas persiapan Anniversary NMAX Rider Nasional ke – 5 di Sumbar, kemudian dilanjutkan dengan kegiatan bakti sosial.

Ketua Umum Pariaman NMAX Rider (PARAMAX), Afrizal selaku pelaksana  menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Pemko Pariaman yang telah memberikan akses dan fasilitas dalam pelaksaan Kopdargab NR Sumbar di Kota Pariaman hari ini.

Tujuan Kopdargab ini diadakan adalah untuk menentukan dimana acara Anniversary NMAX Riders Nasional ke – 5 yang diselenggarakan pada bulan April 2020 mendatang, ujarnya.

“Setelah itu, kita juga akan melakukan kegiatan bakti sosial yaitu memberikan bantuan berupa sembako kepada warga miskin di Desa Balai Naras, Kecamatan Pariaman Utara, Kota Pariaman “, sambungnya.

Selamat kami ucapkan kepada rekan-rekan NR Sumbar yang akan melaksanakan dan memberikan presentase terhadap wilayahnya masing-masing sehingga nanti dipercaya oleh NR Sumbar sebagai panitia pelaksana Anniversary NR Nasional, tutupnya mengakhiri.

Sementara itu, Wakil Walikota Pariaman, Mardison Mahyuddin menyampaikan apresiasinya kepada komunitas motor NR Sumbar yang juga peduli terhadap warga miskin yang ada di Kota Pariaman ini.

“Komunitas motor memang seharusnya menjadi tauladan dan bermanfaat bagi banyak orang, bukan yang ugal-ugalan bahkan meresahkan masyarakat“, katanya. (Mudawar)

Leave A Reply

Your email address will not be published.