Masyarakat Kampung Air Raya Kelurahan Serasan Bersyukur Peningkatan Pembangunan Masjid Sya’alillah

 

NATUNA, Kepritoday.com – Masyarakat Kampung Air Raya, Kelurahan Serasan, Kecamatan Serasan mengaku bersyukur atas berlanjutnya pembangunan Masjid Sya’alillah.

Kendati pembangunannya bertahap sejak kepemimpinan Bupati sebelumnya yakni Ilyas Sabli – Imalko, namun hingga kini tetap berlanjut dan sudah mencapai 80 persen pengerjaan.

“Artinya tetap masih ada perhatian dari kepemimpinan sebelumnya dan dari kepemimpinan Bupati sekarang”, ujar Muhainisyah salah seorang tokoh masyarakat setempat. Sabtu, (19/11).

Salah Satu Tokoh Masyarakat Kampung Air Raya, Muhainsyah

Muhainisyah mengatakan, masjid ini akan menjadi kebanggaan tersendiri mengingat megahnya pembangunan dan disertai letak lokasinya yang strategis.

“Masjid ini sangat megah jika pengerjaannya selesai 100 persen, terimakasih kepada pemerintah daerah atas dibangunnya masjid ini”, ucapnya.

Hal senada juga diungkapkan Lurah Serasan, Hasbullah mengaku bersyukur atas kebijakan Pemerintah Daerah yang sangat berarti bagi umat muslim di wilayah Kampung Air Raya.

Dirinya berharap agar Masjid Sya’alillah nantinya sudah dapat digunakan pada bulan suci Ramadhan pada Mei 2022 mendatang, sehingga menjadi pusat keagamaan di wilayah kampung Air Raya.

“Kita berharap kehadiran Masjid Sya’alillah dapat memberikan pengaruh positif bagi masyarakat dalam kehidupan beragama”, pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, pembangunan Masjid Sya’alillah dengan luas 302 Meter Persegi ini mulai dibangun pada zaman kepemimpinan Ilyas Sabli – Imalko.

Meski terdapat pergantian kepemimpinan, pembangunan Masjid tersebut saat ini dilanjutkan kembali diatas kepemimpinan  Wan Sidwandi – Ridhial Huda. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.