M Nazar Iman Jabat Ketua Apdesi Lingga, Gantikan Ardiansyah

11
Lingga
M.Nazar Iman (Kepala Desa Sekanah) Kecamatan Lingga Utara, sebagai Ketua Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lingga peiode 2016-2021.

LINGGA, Kepritoday.com – Mengingat adanya kekosongan dalam kepengurusan Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lingga periode 2016-2021, dan kesepakatan bersama seluruh anggota Apdesi Kab.Lingga melaksanakan musyawarah di Balai pertemuan Sirih Junjung, Desa Pelakak, Kecamatan Singkep Pesisir. Minggu. (16/06/2019).

Dari hasil musyawarah tersebut, seluruh kepala desa yang tergabung dalam Apdesi Kabupaten Lingga, menetapkan Wakil Ketua I yang selama ini dijabat M.Nazar Iman (Kepala Desa Sekanah Kecamatan Lingga Utara) menjadi ketua terpilih secara aklamasi, untuk memegang tampuk kepemimpinan organisasi yang beranggotakan seluruh Kepala Desa, yaitu Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lingga periode 2016-2021, menggantikan Ardiansyah yang pernah menjabat Kepala Desa Sungai Raya.Kecamatan Singkep Barat.

Ketua terpilih M.Nazar Iman dalam sambutannya mengharapkan agar seluruh anggota bisa lebih mawas diri dan tetap menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam menjalankan organisasi, karena tanpa dukungan dan kerjasama dari seluruh anggota, organisasi ini tidak akan berjalan dengan sempurna.

“Atas kepercayaan seluruh Anggota Apdesi Kabupaten Lingga dikepemimpinan saya ini nanti, saya berharap agar seluruh anggota dapat menjaga kekompakan serta kebersamaan dalam menjalankan organisasi ini. Karena tanpa adanya dukungan serta kerja sama, organisasi ini tidak akan berjalan dengan sempurna.” ungkap Nazar.

Organisasi yang beranggotakan seluruh Kepala Desa se indonesia ini mulai dibentuk di Kabupaten Lingga pada tahun 2016, yang dipimpin oleh Ardiansyah, yang saat itu masih menjabat sebagai Kepala Desa Sungai Raya.

Sejak dinonaktifkan dari jabatannya sebagai Kepala Desa, maka secara otomatis tidak bisa tergabung di Apdesi Kabupaten Lingga.Dan untuk mengisi kekosongan posisi Ketua Apdesi, maka seluruh Kepala Desa bermusyawarah sehingga mendapatkan kesepakatan bersama untuk mengangkat M.Nazar Iman (Kepala Desa Sekanah) Kecamatan Lingga Utara, sebagai Ketua Apdesi (Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia) Kabupaten Lingga peiode 2016-2021. (Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.