Lakukan Komsos, Babinsa Sertu Syaifullah Beri Motivasi Kepada Petani

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Guna menjalin komunikasi antara aparat Komando Kewilayahan dengan masyarakat bisa dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan anggota Babinsa Koramil 03/Sedanau, Sertu Syaifullah Torang yang melakukan Komsos dengan Saripuddin yang bekerja sebagai Petani di Kecamatan Bunguran Batubi. Senin, (13/09/2021).

Kegiatan tersebut bagian dari Komsos dalam mendukung program pemerintah yakni mewujudkan swasembada pangan.

Upaya Babinsa selaku prajurit TNI di garda terdepan merupakan wujud keseriusan TNI dalam membantu pemerintah guna mewujudkan swasembada pangan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Dengan terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi tentunya akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat”, ujar Sertu Syaifullah.

Dalam kegiatan tersebut, Sertu Syaifullah juga menyampaikan kepada para petani untuk tetap waspada terhadap penularan virus corona atau Covid-19. Menurutnya, wabah Covid-19 di Indonesia masih terus berkembang.

“Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, kegiatan ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat, dan yang paling utama tetap selalu mematuhi Protokol Kesehatan”, pungkasnya.

Bisa Harus Bisa
Dari Natuna Untuk Indonesia

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.