Lagi, Damkar PB Natuna Semprotkan Cairan Disinfektan Cegah Penyebaran Covid-19

50

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Upaya memutus rantai penyebaran Covid-19 terus dilakukan Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulan Bencana (Damkar PB) Natuna.

Salah satunya dengan cara menyemprotkan ciaran Disinfektan di sejumlah fasilitas umum seperti rumah Ibadah, kantor Desa/Kelurahan, maupun jalan umum.

Sedikitnya 2 unit mobil Pemadam Kebakaran dikerahkan guna membawa dan menyemprotkan cairan Disinfektan.

“Hari ini kita lakukan penyemprotan cairan Disinfektan di wilayah Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur. Sebelumnya kita juga sudah melakukan penyemprotan di wilayah Kelurahan Batu Hitam Ranai”, ujar Kadis Damkar PB Sawal Saleh, melalui Kasi Pengendalian Nurhakim. Senin, (06/07/2020) pagi.

Tidak hanya itu, pihak Damkar PB sebelumnya juga telah melaksanakan Sosialisasi terkait pencegahan dan penanganan Covid-19.

Dalam hal ini Damkar PB Natuna yang sekaligus masuk sebagai Satgas Covid-19, serius menjaga Natuna agar tetap berada di zona hijau Covid-19.

“Tetap kita pertahankan Natuna sebagai zona hijau yang artinya belum terdapat warga yang terpapar Covid-19 di Natuna. Kita juga sudah melaksanakan sosialisasi berkali-kali terkait hal itu”, pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.