Ketua PAD Paparkan Program Kerja Tahun 2018 dan Kegiatan Gelar Halal Bihalal

5
Poto bersama Paguyuban Asep Dunia (PAD) di acara Halal Bihalal

BANDUNG, Kepritoday.com – Paguyuban Asep Dunia (PAD) menggelar kegiatan Halal Bi Halal (HBH) yang dilaksanakan bersama oleh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAD Priangan Barat dan Priangan Timur.

Asep Zenal Mustofa, Plt Ketua Paguyuban Asep Dunia (PAD) dalam keterangan persnya memaparkan bahwa, Paguyuban Asep Dunia (PAD) bertujuan untuk :

Pertama, Networking;

Menghimpun data dan potensi yang dimiliki para Asep di seluruh dunia.

Kedua, Connecting Opportunity:

Mempertemukan para Asep yang telah berhasil dan sukses dengan para Asep yang belum berhasil agar dapat saling mendukung dan bekerja sama satu sama lain.

Ketiga, Empowering and Confident:

Memberikan penguatan kepada para Asep agar memiliki semangat dan kepercayaan diri karena menyandang nama Asep.

Ke-empat, Powerful and Useful:

Menciptakan wadah untuk mengaktualisasikan diri secara konkret agar para Asep berdaya dan bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Kelima, Multiculturalism and Nationalism:

Membangun semangat cinta tanah air, tenggang rasa dan toleransi, dengan berlandaskan pada Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945 agar terciptanya perdamaian dan kerukunan hidup.
Ke-enam, Cultural Heritage Preservation:

Melestarikan tradisi dan budaya daerah sebagai sumber daya pendukung untuk kesejahteraan, kemakmuran, persatuan dan kesatuan bangsa.

Asep menjelaskan bahwa Pelaksanaan HBH ini berdasarkan keputusan bersama pada saat KAA III di Jakarta pelaksana, DPW PAD Priangan Barat dan Priangan Timur. Pelaksanaan HBH Tahun 2018 berdasarkan hasil rapat DPP hanya dilaksanakan di DPW dan DPD sedangkan DPP akan hadir pada acara HBH tersebut.

Berdasarkan informasi yang kami himpun HBH yang dilaksanakan pada tahun ini, adalah HBH DPD PAD Kota Tasikmalaya, Minggu 8 Juli 2018,HBH bersama DPW PAD Priangan Barat dan Timur, Minggu 22 Juli 2018,HBH DPW Purwasukacibeka, Minggu 29 Juli 2018.

Program kerja PAD tahun 2018 kata Asep,Juli-2018, rencana kegiatan Juni-Juli : Lomba Lipsync Lagu THR Boss yang dinyanyikan oleh Asep AS (Artis Pantura Indosiar) sejak Tahun 2017. Juli 2018: Halal Bil Halal DPW DPD PAD dan Launching pendirian  Asep Mobil Motor Club Indonesia (AMC  baca (Iam See).

1 Agustus 2018: Peringatan Hari Lahir  PAD: Semua Anggota dan Pengurus PAD untuk bersama mem-viralkannya setelah kegiatan HBH Bulan Juli.

2-4 Agustus 2018: TOT Integritas Nasional bersama Kang Asep Chaerulloh di Garut,6-7 Festival Gelar Puisi Sunda 2018 dilaksanakan bersama Ikatan Budaya Sunda,14 Oktober 2018: Lomba Keterampilan Baris Berbaris (LKBB) PAD, memperebutkan Piala Bergilir Presiden PAD yang akan diserahkan pialanya pada acara Konperensi Asep-Asep (KAA) ke-4 di Bogor. 21 Oktober 2018: Konperensi Asep-Asep (KAA) ke-4 di Bogor, yang dilaksanakan oleh DPW Padjadjaran (Bogor Raya), 25 Oktober 2018: Peringatan Hari Asep Sedunia: Semua Anggota dan Pengurus PAD untuk bersama mem-viralkannya setelah kegiatan KAA IV 2018.

Tahun 2018 adalah Tahun Pembenahan Keanggotaan PAD dan Giat Asep Business Comunity (ABC). Pembuatan KTA Manual dan Electric : Daftar Online Website Pembenahan WA Group PAD ABC akan dikukuhkan menjadi Program Unggulan PAD di bidang Bisnis untuk pemberdayaan anggota PAD:

Disepakati bahwa Asep Business Community (ABC) adalah satu-satunya wadah forum bisnis bagi Asep yang berbisnis, untuk itu segera ditata dengan baik.Penetapan CEO dan perangkatnya Digitalisasi Produk (Dikoordinir oleh Menkoinfo untuk gabung dengan Tokopedia atau sejenisnya). Segera mendata bisnis/produk anggota. Mengadakan Lomba Desain Kaos Asep dan sejenisnya.

“Terkait tahun politik 2018-2019 Mari Sukseskan Pesta Demokrasi, Paguyuban Asep Dunia (PAD) berkomitmen penuh untuk mensukseskan Pesta demokrasi Indonesia. Demokrasi yang berdasarkan Pancasila, UUD 1945 dalam menjaga NKRI. Oleh sebab itu, Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Asep Dunia (DPP PAD), menyampaikan  beberapa maklumat kepada Anggota PAD  untuk dipahami dan dipatuhi,” jelas Asep, Minggu (22/07/2018).

DPP PAD meminta seluruh anggota PAD berperan aktif memastikan Pemilukada dan Pemilu langsung serentak berjalan dengan aman dan nyaman serta menggembirakan kehidupan sosial politik di Indonesia. Seluruh anggota PAD yang daerahnya sedang melaksanakan Pemilukada dan Pemilu langsung, diharapkan ikut memilih dan memiliki kebebasan untuk memilih kandidat calon Legislatif dan presiden yang bersesuaian dengan keyakinan dan nurani anggota PAD.

“Untuk menjaga komitmen netralitas PAD, Etika organisasi dan AD ART PAD adalah, tidak dibenarkan siapa pun mengatasnamakan organisasi Paguyuban Asep Dunia untuk mendukung salah satu kandidat calon legislatif dan presiden,”tegasnya.

Dimaklumatkan kepada anggota PAD agar secara aktif melawan dan menolak praktik-praktik politik uang, intimidasi, kampanye hitam serta fitnah dalam kompetisi politik yang sedang berlangsung didaerah masing-masing.

Seluruh anggota PAD dimasing-masing daerahnya, harus terus menebar watak menggembirakan keberagaman dan demokrasi, pilihan dan sikap politik sangat boleh berbeda, namun persaudaraan/ silahturahim  sesama anggota PAD harus terus dijaga. Selamat kepada Asep yang menjadi calon anggota Legistlatif, semoga dapat mewarnai dan berkontribusi untuk kemajuan PAD.

“Harapan ke depan, dengan ada nya HBH makin terjadinya Silaturahmi dan mempererat persaudaraan diantara pemilik nama Asep,” ujar Asep.

“Pada kesempatan itu, Paguyuban Asep Dunia (PAD) berkomitmen untuk menjadikan organisasi yang tidak berafiliasi ke salah satu partai politik. Namun PAD mendorong seluruh anggota nya untuk berperan serta dalam pesta demokrasi yang saat ini berlangsung baik Pilkada maupun pemilu legislatif dan pilpres.” pungkasnya. (And/Osr).

Leave A Reply

Your email address will not be published.