MUBA

Kemenag Padang Panjang Bersama Madrasah Peroleh Pramuka Award 2022

banyuasin

PADANG PANJANG, Kepritoday.com – Selamat Untuk Gudep MAN 1 dan MAN 3 Kota Padang Panjang, Terbaik pada Penyerahan Pramuka Award 2022 Tingkat Kota Padang Panjang, Kamis (17/11/2022).

Pada kesempatan ini juga diperoleh penghargaan untuk Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang, langsung diterima Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan untuk kemajuan Gerakan Pramuka di Kota Padang Panjang.

Penghargaan langsung diberikan oleh Kamabicab Gerakan Pramuka Kota Padang Panjang H. Fadly Amran didampingi Ketua Gerakan Pramuka H. Novi Hendri.

Selain penghargaan untuk Kankemenag, MAN 1 dan MAN 2, pada kesempatan ini turut menerima penghargaan MTsN dan MTs Thawalib Putri.

Kasi Penmad Emi Ratna Aprilana menyampaikan bahwa ini merupakan aksi nyata dalam mewujudkan Madrasah Hebat Bermartabat Mandiri dan Berprestasi.

Ditempat terpisah, Kakankemenag Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tongga mengucapkan selamat dan sukses untuk seluruh jajaran Seksi Pendidikan Madrasah (Penmad) beserta Madrasah yang meraih Prestasi dan Penghargaan. (Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.