MUBA

Kemenag Padang Panjang Berbagi Paket Sembako Dan Ta’jil

banyuasin

PADANG PANJANG, Kepritoday.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Padang Panjang H. Alizar Datuak Sindo Nan Tungga didampingi Kasubbag TU dan Plt. Penyelenggara Zawa, berkontribusi nyata dalam ajang Festival Ramadhan 1445 Hijriyyah, Jum’at (22/03/2024).

Plt. Penyelenggara Zakat dan Wakaf (Zawa) Azwarhadi dalam laporannya menyampaikan bahwa kegiatan kali ini dilaksanakan secara serentak se Indonesia.

“Dari Kankemenag Kota Padang Panjang untuk tahap awal ini dibagikan 58 paket sembako untuk warga lingkungan di sekitar kantor,” ujarnya.

“Hari Senin BAZNAS bersama Pemko akan mendistribusikan sebanyak 242 paket sembako dan menjelang idul fitri Madrasah Negeri, Pondok pesantren akan berbagi pula sebanyak 100 paket,” ulasnya.

“Kemudian informasi dari Lazis Muhammadiyah juga akan berbagi sebanyak 250 paket,” pungkasnya.

Berbagi paket sembako di Kemenag Padang Panjang, dihadiri pihak penerima dan disaksikan Ketua BAZNAS Kota Padang Panjang Syamsuarni bersama pejabat JFT dan JFU ASN Kankemenag Kota Padang Panjang.

()Setelah berbagi paket sembako, dilanjutkan dengan berbagi Paket Ta’jil Tahap I dalam rangka Festival Ramadhan 1445 Hijriyyah Tingkat Kota Padang Panjang di depan Teras Kartini Cafe Resto.

Koordinator kegiatan berbagi Ta’jil Endang Sriyani menyampaikan bahwa hari ini (Tahap I) akan dibagikan 100 paket. (Adi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.