Kankemenag Padangpariaman Gelar Halal Bi Halal

Bupati H. Ali Mukhni sampaikan sambutan pada acara halal bi halal yang diselenggarakan Kankemenag Kabupaten Padang Pariaman.

PADANGPARIAMAN, Kepritoday.com – Bupati Padangpariaman, H. Ali Mukhni, Rabu (4/7), menghadiri acara halal bi halal yang diselenggarakan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman di Mushalla Al Mubarak l. Raya Padang-Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Halal bi halal tersebut juga dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sumatera Barat yang diwakili Kabid Penyelenggara Haji dan Umrah, Afrizal, Kasubbag TU Kankemenag Padangpariaman, H. syafrizal, Kasi Binmas Islam, Epi Mayardi, Kasi PAI, Suhendrizal, Kasi PD dan Pontren, Irsyad, Penyelenggara Syariah, Masrizal, dan Kepala KUA, Kepala Madrasah, Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutanya Bupati H. Ali Mukhni mengajak semua ASN Kankemenag Padangpariaman untuk selalu menhjaga tali silaturahim karena buah dari silaturahim tersebut akan menghasilkan sesuatu yang lebih baik.

“Mari kita selalu menjalin tali silaturahim dan selalu menjaga kebersamaan untuk membangun Padang Pariaman di masa yang akan datang,” kata H. Ali Mukhni.

Ia mengatakan, Asrama Haji Sumatera Barat yang kini sedang dibangun di Sungai Buluh, Kecamatan Batang Anai dan MAN IC yang terletak di Kecamatan Sintoga adalah merupakan hasil dan buah dari silaturahim yang pernah terjalin dengan orang pusat.

“Asrama Haji Sumbar dan MAN IC merupakan bukti buah dari silaturahim yang sering kita jalin dengan menteri terkait di Jakarta,” akunya.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, H. Helmi, mengatakan, kegiatan halal bi halal bertujuan memperkokoh tali silaturahmi antara Keluarga Besar Kementerian Agama Kabupaten Padang Pariaman.

“Halal bi halal ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar keluarga besar Kemenag Padang Pariaman,” terang H. Helmi. (Doyx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top