Jumat Berkah, Polsek Bintan Utara Polres Bintan Berikan Sembako Kepada Masyarakat

BINTAN, Kepritoday.com – Dihari Jumat yang penuh berkah Polsek Bintan Utara Polres Bintan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat di kelurahan Tanjung Uban Utara kecamatan Bintan Utara pada hari Jumat (29/7/2022).

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono, S.H., S.I.K., M.H melalui Kapolsek Binta Utara AKP Sopandi, mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut diberikan kepada masyarakat yang terdampak Covid-19 diwilayah kecamatan Bintan Utara.

“Mudah-mudahan bantuan tersebut dapat meringankan sedikit ekonomi masyarakat yang terdampak covid-19, kedepan akan kami berikan lagi kepada masyarakat yang berdomisili ditempat lainnya namun masih di wilayah kecamatan Bintan Utara”, kata AKP Sopandi.

Adapun sembako yang diberikan tersebut berupa beras, gula, teh dan kopi yang diserahkan oleh Bhabinkamtibmas yang langsung mendatangi rumah-rumah penerima bantuan, “Anggota kita langsung mendatangi rumah-rumah penerima sekaligus Bhabinkamtibmas sambang kepada masyarakatnya, juga ingin mendengar langsung keluhan-keluhan masyarakat untuk dicarikan solusi”, tambah AKP Sopandi.

Tak lupa para Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan berusahalah untuk menjadi polisi bagi diri sendiri dan keluarga agar terhindar dari kejahatan, Tutup AKP Sopandi.

(Humas Polres Bintan/Har)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.