Pelatihan Potensi SAR Sukses Terlaksana, Mexianus Ucapkan Terimakasih Kepada Pihak yang Terlibat

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Kepala KPP Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah (Pemda) yang telah mendukung kegiatan pelatihan potensi SAR sehingga dapat berjalan dengan baik.

Tidak lupa Mexi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Kecamatan Pulau Laut, TNI-Polri, dan semua pihak yang terlibat membantu suksesnya kegiatan.

Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dan Pemerintah Kecamatan Pulau Laut, TNI-Polri dan seluruh masyarakat yang terlibat dalam pelaksanaan kegiatan. Tanpa sinergitas yang baik, kegiatan belum tentu dapat berjalan dengan baik”, ucapnya. Sabtu, (26/02/2021).

Menurut Mexi, antusiasme masyarakat Kecamatan Pulau Laut dalam mengikuti kegiatan pelatihan potensi SAR cukup tinggi. Terbukti ada puluhan warga yang menjadi perwakilan dari 3 Desa.

“Antusias masyarakat di Kecamatan Pulau Laut untuk mengikuti kegiatan pelatihan Potensi SAR cukup tinggi, ada 3 Desa yakni Desa Air Payang, Desa Tanjung Pala, dan Desa Kadur”, ujarnya.

Pelaksanaan kegiatan Potensi SAR tahun ini kata Mexi, cukup banyak mengalami hambatan terkait pandemi Covid-19. Namun demikian, kegiatan pelatihan Potensi SAR 2021 wilayah kerja KPP Basarnas Natuna dapat berjalan lancar, meski menerapkan protokol Kesehatan Covid-19 yang ketat. (Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.