Jum’at Berkah, Kapolres Karimun Sambangi Warga Pengidap Jantung & Ginjal

KARIMUN, Keprtoday.comi – Demi terwujudnya situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi dan silaturahmi kepada masyarakat, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. terus giatkan program terobosan kreatif dengan menggelar Program Jum’at Berkah. Jum’at (7/10/2022)

Disela-sela kegiatan rutinitas, seusai shalat Jum’at Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H. menyambangi warganya bernama Bapak Chairul Wafa yang beralamatkan di Kampung Jawa RT 003/002 Kel. Sungai Raya Kec. Meral Karimun yang berumur 48 Tahun.

Berdasarkan keterangan warga sekitar serta Bhabinkamtibmas Kel. Sungai Raya Bripka Subadi PS, yang bersangkutan hidup sebatang kara dan tinggal dirumah gubuk yang tidak layak huni berukuran 2×3 meter. Yang bersangkutan saat ini tidak memiliki pekerjaan tetap dan sedang mengidap penyakit jantung dan ginjal dan tidak memiliki biaya untuk berobat.

Saat ini Bapak Chairul Wafa sangat membutuhkan bantuan dan perhatian. “Dengan adanya program Jum’at Berkah ini semoga dapat meringankan dan membantu dalam kehidupan sehari-hari serta untuk biaya perobatan Bapak Chairul”, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

“Terimakasih banyak Pak, atas bantuannya, semoga ini menjadi ladang ibadah bapak”, ungkap Bapak Chairul.

“Ini adalah sebagai bentuk wujud kepedulian kami Polri khususnya Polres Karimun terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan”, ungkap AKBP Tony Pantano, S.I.K., S.H.

Sumber: Humas Polres Karimun.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.