Jelang Pilkada, Kediaman Siswandi Didatangi Sejumlah Tokoh Masyarakat

100

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Kediaman Bakal Calon Bupati Natuna, Wan Siswandi didatangi puluhan tokoh masyarakat dari Ranai dan sekitar, Rabu (16/5) jalan Pramuka – Bunguran Timur.

Kedatangan mereka untuk merapatkan barisan bersama-sama dengan tim lainya dan meminta arahan langsung dari Wan Siswandi dalam pemenangan Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS – RH) menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna lima tahun ke depan.

Dalam sambutannya, Wan Siswandi mengucapkan rasa terimakasihnya kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir atas kunjungan mereka yang telah memberi dukungan penuh dalam pemilukada 2020.

Dalam pertemuan tersebut, dirinya juga memberikan beberapa pemahaman tentang kinerja dan strategi tim agar dapat bersinergi antara tim satu dengan tim lainya.

“Selain untuk mensinergikan tim, yang jelas sebagai manusia kita harus berusaha semaksimal mungkin. Siapapun lawan kita, kita harus anggap gajah, sehingga kita tetap harus bekerja keras untuk satu tujuan yaitu memenangkan Pilkada Natuna 2020,” ucapnya beri semangat.

Dalam kesempatan tersebut, Wan Siswandi meminta kepada para tokoh masyarakat yang hadir untuk menjaga situasi agar tetap dalam keadaan kondusif menjelang dan pasca pemilu.

“Saya minta, agar kita selalu santun dalam mengajak masyarakat untuk bergabung, agar kita dapat meraih kemenangan secara terhormat,” tegasnya.

Hasil pertemuan, para tokoh masyarakat tersebut siap mensinergikan diri dengan para tokoh politik dalam tim dan seluruh relawan WS-RH untuk bahu-membahu menghantar Wan Siswandi – Rodhial Hudha menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna Periode 2021 – 2024. (**)

Leave A Reply

Your email address will not be published.