Jelang Open Turnamen Desa Binaan, Sertu Teguh Goro Bersama Masyarakat

88

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Dalam rangka persiapan acara Open Turnamen Cup Bola Kaki dan Bola Volly Desa Tanjung, Babinsa Sertu Teguh melaksanakan Gotong Royong (Goro) bersama puluhan masyarakat setempat.

Goro tersebut berpusat di lapangan Bola Kaki dan Lapangan Bola Volly Desa Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur Laut. Rabu, (22/01/2020) pagi.

Dalam hal ini Sertu Teguh mengatakan, keterlibatan pihaknya dalam merupakan bentuk dukungan dan kepedulian terhadap kegiatan yang dilakukan oleh pihak Desa binaannya.

Ia berharap, pada pelaksanaannya nanti tidak lagi menemukan kendala yang berarti, sehingga kegiatan dapat berjalan aman lancar.

“Ini merupakan bentuk kepedulian Babinsa terhadap kegiatan ini, mari sama-sama kita bekerjasama, bahu-membahu guna suksesnya acara kita ini,” ajaknya.

Pada pelaksanaanya nanti lanjut Sertu Teguh mengatakan, pihaknya menjamin keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya kegiatan.

Dengan demikian Ia mengajak seluruh masyarakat, dapat bersama-sama menjaga kondusifitas hingga tiba selesainya kegiatan Open Turnamen tersebut.

“Sebagai aparat, kami tetap membutuhkan kerjasama yang baik dengan masyarakat, agar bisa terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan nayaman,” pungkasnya. (Zal)

Leave A Reply

Your email address will not be published.