Jalin Sinergitas, Deputi Meteorologi BMKG Kunjungi Kantor SAR Natuna

 

NATUNA, Kepritoday.com – Deputi Meteorologi Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) Guswanto, M. Si beserta jajaran mengunjungi Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP) Basarnas Natuna. Kamis, (15/09/2022) pagi.

Kedatangan Guswanto disambut langsung oleh Kepala KPP Basarnas Natuna, Mexianus Bekabel beserta anggota.

Selain dalam Rangka Silaturahmi ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna, kunjungan tersebut bertujuan untuk mempererat sinergitas antara Badan Nasional Pencarian Dan Pertolongan ( BASARNAS) dan Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika ( BMKG) dalam rangka misi – Misi kemanusiaan di masa yang akan datang.

Dan dalam kesempatabn itu pula terjalin kesepakatan terkait kesiapan BMKG untuk menempatkan Peralatan monitoring Cuaca di Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna untuk mendukung pelaksanaan Operasi Pencarian dan Pertolongan ( SAR).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna Bapak Mexianus Bekabel, S. Sos., M. M mengucapkan Terima Kasih dan Rasa Bangga atas kunjungan Deputi BMKG beserta jajaran ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna serta atas kesiapan BMKG untuk menempatkan alat monitoring cuaca di Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna. Alat tersebut sangat berguna untuk mendukung Operasi SAR dalam Hal perkiraan cuaca.

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.