HKS Ranai Gelar Rapat pembentukan Panitia pelaksana Mubes tahun 2020

133

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Setiap tiga tahun, Himpunan Keluarga Serasan (HKS) Ranai, melaksanakan musyawarah besar (Mubes) memilih ketua umum dan pengurus HKS ranai. Kamis, (13/08/2020) malam.

Pada tahun 2020 ini masa bakti kepengurusan HKS Ranai diketahui sudah berakhir, oleh karena itu Dewan Pembina dan Pengurus HKS Ranai periode 2017-2020 melakukan rapat pembentukan kepanitiaan musyawarah besar yang akan di laksanakan pada bulan September 2020 mendatang.

Dalam kegiatan yang bertempat di Ranai Square tersebut, Ketua Dewan Pembina HKS Ranai Ilyas Sabli mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus HKS Ranai periode 2017-2020 yg telah melaksanakan tugas dengan baik.

Seperti yang kita ketahui bahwa jabatan di HKS ini kerja sosial, yang artinya segala kegiatan dilakukan karena kecintaan terhadap organisasi.

“Dan tentunya kita berharap kepada Pengurus HKS Ranai yang akan terpilih nantinya lebih baik dari yang saat ini”, ucapnya.

Pada kesempatan yang sama, Andes Saputra yang juga merupakan ketua DPRD Natuna berpesan agar mubes tahun ini dapat berjalan dengan lancar, dengan harapan akan terpilih orang-orang yang memiliki kemampuan lebih baik dari sebelumnya.

“Dan kalau menurut saya, kepengurusan yang sekarang ini sudah cukup baik dan sudah terbukti dapat melaksanakan kegiatan-kegiatan ruti dibeberapa daerah”, terang Andes.

Sementara Pang Ali selaku anggota dewan pembina HKS Ranai juga berpesan agar memilih ketua dan pengurus pada orang yang senantiasa mau bekerja.

“Bukan pada orang yang hanya mau jabatan. Karena untuk kerja sosial seperti ini tidak semua orang mau”, ucapnya.

Darwandi selaku ketua umum HKS Ranai periode 2017-2020 dalam kesempatan yang sama mengucapkan  terima kasih kepada para pengurus HKS karena telah sempat memberikan kepercayaan memimpin selama dua periode.

Usai sambutan, ketua harian HKS Ranai Fadillah selaku penanggung jawab setiap kegiatan HKS Ranai memimpin langsung proses pemilihan panitia pelaksana musyawarah besar HKS Ranai tahun 2020.

Dalam pemilihan kali ini dilakukan berdasarkan musyawarah dan mufakat, maka terpilih panitia pelaksana musyawarah besar (Mubes) sebagai berikut:

Penanggung jawab kegiatan : Fadillah
Ketua pelaksana : Buchari.
Wakil ketua 1 : Eddi Prioto.
Wakil ketua 2 : H. Haidir.

Sekretaris : Hendri Adisoma.
Wakil sekretaris 1 : Benny Suparta.
Wakil sekretaris 2 : Hefni Darisan.

Bendahara : Rama.
Wakil bendahara Afif

Laporan : Afrizal

Leave A Reply

Your email address will not be published.