Lingga

Himbauan Kapolsek Senayang Agar Berhati-hati Jika Membeli Tiket Mudik Lebaran

55
dprd lingga

 

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka melaksanakan Operasi Kerupat Seligi 2019. Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Senayang, Iptu. Timbul Gultom menghimbau kepada pemudik lebaran,agar lebih berhati-hati jika membeli tiket. Himbauan ini di sampaikan bertujuan untuk menghindari hal-hal yang tidak di inginkan.

“Untuk menghindari hal – hal yang tidak kita inginkan, Kami menghimbau kepada masyarakat yang akan mudik Lebaran melalui kapal laut (ferry). Agar lebih berhati-hati jika membeli tiket melalui calo. Usahakanlah membeli tiket melalui agen resmi.” ucap Gultom kepada media kepritoday.com, di sela kegiatan pengaman mudik lebaran di Kecamatan Senayang. Senin (04/06/2019).

Tambahnya lagi, dengan adanya pos pengamanan yang telah kami siapkan. Kami berharap agar masyarakat yang merasa dirugikan oleh calo-calo penjual tiket, supaya segera melapor ke pos penjagaan kami.Dan kami siap membantu, guna memberikan rasa nyaman dan aman kepada masyarakat, jelasnya.

Dari hasil investigasi media kepritoday.com, sampai jelang lebaran Idul Fitri. Situasi di lapangan terlihat aman, meskipun dipelabuhan penyeberangan tersebut dipadati oleh penumpang dan warga yang ingin menjemput kedatangan keluarganya. (Ramlan).

Leave A Reply

Your email address will not be published.