Hadiri Musrenbang Kecamatan Wilayah II, Siswandi : Program Harus Sesuai Keinginan Masyarakat

118

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Natuna Wan Siswandi S.Sos, menghadiri langsung kegiatan Musyawarah Perencanaan pembangunan (Musrenbang) tingkat Kecamatan Wilayah II, Tahun 2020.

Kegiatan tersebut berpusat di gedung Madah Kencana Desa Air Payang, Kecamatan Pulau Laut. Rabu, (12/02/2020) malam.

Dalam sambutannya Siswandi mengaskan, agar program dan kegiatan tahun 2021 yang telah direncanakan benar-benar sesuai kebutuhan daerah dan keinginan masyarakat, serta bersinergi dengan program dan kegiatan Pemerintah Kabupaten Natuna, Provinsi, maupun Nasional.

“Perumusan dan penetapan program prioritas kecamatan harus benar- benar mampu menjawab permasalahan serta mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat, khususnya di setiap Kecamatan ” ujar Siswandi.

Tampak Sejumlah Anggota DPRD Natuna, Turut Kawal Jalannya Musrenbang

Lanjut Siswandi, segala program yang telah diusulkan, pihaknya berjanji akan berupaya merealisasikan dengan cara bertahap.

Dengan demikian Ia mengajak, masyarakat melalui DPRD Natuna bersama-sama memantau dan menggiring segala usulan hingga tiba pelaksanaannya.

“Teman-teman DPRD bisa monitor juga, mohon bantu pantau, mari sama-sama kita bangun daerah kita. Kita tidak usah melihat sesuatu dengan kaca mata kuda, tapi dengan kacamata manusia. Jadi bisa melihat semua, yang penting tujuan kita semua sama, yaitu memajukan daerah kita,” pungkasnya.

Diketahui Musrenbang tingkat Kecamatan wilayah II diikuti 6 Kecamatan, diantaranya ialah Kecamatan Pulau Laut, Kecamatan Bunguran Barat, Kecamatan Bunguran Utara, Kecamatan Bunguran Batubi, Kecamatan Pulau Tiga, dan Kecamatan Pulau Tiga Barat.

Kegiatan Musrenbang dihadiri Wakil Ketua DPRD Natuna Daeng Ganda, dan sejumlah anggota DPRD dapil pemilihan III seperti Wan Aris, Marzuki, Saifullah, Azi, Husen, Pang Ali, Junaidi, Hendri FN, Eriyandi, Lamhot Sijabat, dan Erwan Haryadi.

Selain itu, kegiatan juga turut dihadiri oleh Camat, Kades, dan masyarakat se-Kecamatan Wilayah II. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.