Hadir Ditengah Masyarakat, Polsek Bunguran Barat Lakukan Pengamanan Turun Naik Penumpang Kapal

Tampak Sejumlah Personil Polsek Bunguran Barat Turut Membantu Kelancaran Turun Naik Penumpang Kapal.

 

NATUNA, Kepritoday.com – Sejumlah personil Polsek Bunguran Barat melaksanakan pengamanan naik turun penumpang dan barang di pelabuhan sedanau. Sabtu (11/05/2024).

Upaya tersebut bertujuan untuk menjamin keamanan selama proses naik turun penumpang dan barang di pelabuhan, sehingga aktivitas tersebut dapat berjalan lancar tanpa hambatan yang membahayakan.

Kapolsek Bunguran Barat Iptu Stepvanus Arperd Rikumahu mengatakan pengamanan di pelabuhan sedanau ini guna memberikan rasa kepercayaan kepada masyarakat bahwa pihak kepolisian hadir untuk menjaga keamanan dan ketertiban.

Menurutnya hal ini dapat meningkatkan kenyamanan dan keamanan bagi para penumpang dan petugas di pelabuhan, serta mencegah terjadinya tindakan kriminalitas.

Pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Bunguran Barat di pelabuhan sedanau adalah langkah yang positif untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses naik turun penumpang dan barang.

“Ini akan terus dilakukan secara berkala untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi masyarakat”, tutup Iptu Stepvanus.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.