Hadir Ditengah Masyarakat, Polres Natuna Buka Puasa Bersama di Masjid Al- Jami’ Ranai Kota

 

NATUNA, Kepritoday.com – Polres Natuna menggelar Kegiatan buka puasa dengan jemaah mesjid Jami’ Kota Ranai. Kamis, (28/03).

Hal ini menunjukkan komitmen Polres Natuna untuk hadir di tengah-tengah masyarakat selama bulan Ramadhan. Langkah ini penting untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian dengan masyarakat setempat, serta memperkuat kebersamaan dan kerukunan antar warga.

Dengan dipimpin oleh Wakapolres Natuna Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.,SH,.MH dan didampingi oleh PJU Polres Natuna, kegiatan tersebut menjadi ajang untuk berbagi keberkahan bulan suci Ramadhan dengan masyarakat.

Memberikan takjil dan makanan berbuka bersama di mesjid Jami’ Kota Ranai adalah untuk terus dapat memupuk rasa kebersamaan penuh berkah.

Selain sebagai upaya mempererat hubungan dengan masyarakat, kegiatan buka puasa bersama ini juga dapat memperkuat kedekatan Polres Natuna dengan masyarakat. Polres Natuna mendukung kegiatan-kegiatan yang memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kerukunan antar umat beragama.

Semoga kegiatan buka puasa bersama ini dapat menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antara Polres Natuna dan masyarakat, serta mendorong terjalinnya hubungan yang harmonis di tengah-tengah keragaman yang ada. Tutup Kompol Ahmad Rudi Prasetyo.,SH.,MH

Humas Polres Natuna ()

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.