banyuasin

FPII Korwil Sidrap Dukung Nia Liga Dangdut Indosiar

12

SULSEL, Kepritoday.com – Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Korwil Sidrap mengajak semua anggota untuk mendukung NIA Liga Dangdut yang akan tampil malam ini.

NIA saat ini butuh dukungan untuk lolos kebabak selanjutnya untuk menuju Juara, Nia adalah aset Orang Sidrap, kita harus bangga Nia bisa lolos masuk di Liga Dangdut Indosiar 2020 tahun ini.

Hal tersebut di sampaikan Ketua FPII Korwil Sidrap Risal Bakri, saat di konfirmasi melalui ponselnya, Senin 14 September 2020.

Lanjut Risal Bakri, pihaknya sudah menyampaikan kepada seluruh Anggota untuk memberi dukungan kepada NIA, termasuk Keluarga dan Sahabat di manapun berada.

Selain itu, pihaknya akan juga meminta bantuan dukungan kepada Ketua Presidium FPII Bunda Kasihhati beserta jajaran, dan termasuk Setwil dan Korwil yang sudah tersebar di 29 Provinsi Di Indonesia.

Risal Bakri mengatakan, Dukungan ini juga mendapat sambutan baik Keluarga Besar FPII, termasuk Bunda Kasihhati sebagai Ketua Presidium FPII.

Di katakan Risal Bakri, sebagai warga Sidrap di manapun ia berada, sudah saatnya kita beri dukungan yang banyak, di ketahui NIA Liga Dangdut sudah masuk di Enam Besar, Insyah Allah, Nia Akan Membawa nama baik Bumi Nene Mallomo Sidrap dan Sulawesi Selatan.

Tampil Malam ini, sudah saatnya mengirim SMS untuk NIA dengan cara ketik LIDA (spasi) NIA kirim ke 97288 atau Vote NIA di Aplikasi VIDIO.

Lanjut Risal Bakri, NIA adalah Aset Kita semua, dan patut mendapat apresiasi dan dukungan, tunggu Apalagi, SMS kita menentukan keberhasilan NIA, ungkap Risal Bakri.

Sumber: FPII Korwil Sidrap.

Leave A Reply

Your email address will not be published.