DPRD Natuna Kembali Laksanakan Monitoring dan Evaluasi Kegiatan Fisik Tahun 2020 di Dapil II

31

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Usai di Daerah Pemilihan (Dapil) III, kini sejumlah anggota DPRD Natuna kembali melaksanakan monitoring dan evaluasi pembangunan fisik di wilayah Dapil II Serasan, Subi, dan Midai. Selasa, (13/10/2020).

Kegiatan tersebut tidak lain sebagai bentuk menjalankan tugas konstitusi yaitu melakukan pengawasan terhadap jalannya program pembangunan fisik yang dibiayai APBD Kabupaten, APBD Provinsi, bahkan APBN tahun 2020.

Dalam pelaksanaan kegiatan ini juga dihadiri oleh sejumlah anggota DPRD Natuna seperti Wan Arismunandar, Rusdi, Baharudin, Hendri FN, Ibrahim, Junaidi, Lamhot Sijabat, Aryandi, Pang Ali, Sayfullah, dan Husin.

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, yang sekaligus merupakan pimpinan kegiatan mengatakan, ada sejumlah paket kegiatan fisik di Dapil II mendekati akhir tahun belum selesai.

Untuk itu, DPRD Natuna mengharapkan agar di pertengahan Desember 2020 ini semua paket kegiatan bisa terselesaikan. Dengan demikian program pembangunan fisik 2020 bisa bermanfaat bagi masyarakat.

Kami dari DPRD Kabupaten Natuna mendorong agar pelaksanaan program kegiatan fisik bisa selesai tepat waktu sesuai batas waktu yang telah ditetapkan,” pungkas Wan Arismunandar. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.