Lingga

DPC-AJOI Kabupaten Lingga Terbentuk, Berikut Susunan Pengurusnya

73
dprd lingga

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka persiapan pengukuhan Dewan Perwakilan Cabang-Asosiasi Jurnalistik On Line Indonesia (DPC-AJOI) Kabupaten Lingga tahun 2020, 16 dari 26 kepala biro Media on line yang berada di Kabupaten Lingga, melakukan pertemuan guna menyusun serta membentuk susunan kepengurusan DPC-AJOI Kabupaten Lingga di Pantai Datok, Kampung Sergang, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Singkep, Kepri. Sabtu (08/08/2020).

Selain bertujuan untuk menyusun struktur kepengurusan, pertemuan tersebut juga membahas jadwal rencana pengukuhan serta wacana pemantapan kinerja Jurnalistik serta meningkatkan kesejahteraan anggota yang tergabung di AJOI Kabupaten Lingga.

Zulkarnain selaku Ketua DPD-AJOI Lingga yang terpilih secara aklamasi mengatakan, rapat kali ini adalah rapat inti, yang mana dengan telah tersusunnya struktur kepengurusan organisasi itu, akan segera mempersiapkan kegiatan pelantikan.

“Saya berharap agar pelantikan pengurus DPC-AJOI nantinya dapat kita laksanakan sesuai dengan rencana sebagai mana yang telah di sampaikan ketua DPD-AJOI Kepri, dan saya berharap seluruh Anggota bisa hadir dan tidak ada kendala dalam acara pelantikan nanti.” Ujar Zul.

Dikesempatan yang sama, Kepala Biro Media Keprinews.com Awalludin menyampaikan, kebersamaan dalam memelihara dan membesarkan organisasi ini adalah menjadi tanggung jawab bersama, untuk itu ia mengajak agar semua yang tergabung dalam organisasi ini saling mengedepan kan kepentingan umum dari pada kepentingan pribadi.

“Organisasi ini bukan milik personal, tetapi milik kita semua, maka dari itu marilah kita jaga kebersamaan serta kekompakan dalam organisasi ini.Dan hendaknya kita juga harus menjaga nama baik organisasi yang telah kita bentuk ini dengan berpondasi transpansi, dan kebersamaan.” Tuturnya.

Hal senada juga disampaikan oleh salah seorang wartawan senior dan orang yang dituakan didalam organisasi AJOI tersebut, mengatakan setiap anggota organisasi harus menjunjung tinggi koridor AD/ART, dan KEJ.

“Kita harus tetap dalam koridor Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi, serta menjunjung tinggi Kode Etik Jurnalistik (KEJ) dan UU pokok Pers 1999.” Terang Edysam.

Adapun struktur kepengurusan DPC-AJOI Kabupaten Lingga untuk periode ini adalah,

Ketua: Zulkarnaen.

Wakil Ketua I: Taufik.

Wakil Ketua II: Awalludin.

Seketaris: Eka Arie Sandy.

Wakil Sekretaris: Bahtiar.

Bendahara: Ramlan.

Wakil Bendahara: Abdullah.

Ketua Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan: Afrizal.

Ketua Bidang Sosial dan Kebudayaan: Suwita.

Ketua Bidang Ekonomi dan Bisnis: Trimo.

Ketua Bidang Pendidikan, Pelatihan, Kompetensi dan Sertifikasi: EdySam.

Ketua Bidang Penilitian dan Pengembangan: Iswandi.

Ketua Bidang Regulasi, Legal dan Advokasi: Effendi.

Ketua Bidang Hubungan Kerjasama dan Kemitraan: Jhon Cosmos.

Ketua Bidang Industri Internet dan Data: Ridwan.

Ketua Bidang Industri, Aplikasi dan Konten: Joni.

Ketua Bidang Media Penyiaran dan Informasi: Paino.

(Ramlan)

Leave A Reply

Your email address will not be published.