Di Depan Sejumlah Dubes, Nurdin Promosi Festival Bahari Kepri

IMG-20160731-WA0000BINTAN, Kepritoday.com – Gubernur Kepri, H. Nurdin Basirun, mempromosikan segala potensi Kepulauan Riau kepada sejumlah Duta Besar dan perwakilan Negara Sahabat yang sedang melakukan Farmtrip ke Negeri Segantang Lada ini. Salah satu yang dipromosikan Gubernur Nurdin adalah penyelenggaraan Festival Bahari Kepri, Oktober nanti.

Promosi itu disampaikan Nurdin saat menjamu 32 Dubes dan Perwakilan Negara Sahabat beserta para istri di Hotel Bintan Lagoon, Bintan, Kepulauan Riau, Jumat (29/07) malam. Para tamu terlebih dahulu disuguhkan tari persembahan dalam Beach Dinner itu.

“Selamat datang di Provinsi Kepri, kami merasa terhormat dikunjungi oleh para Duta besar dan perwakilan Negara sahabat ke Bumi Segantang Lada ini,” ucap Nurdin.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengundang para Dubes dan Perwakilan Negara Sahabat untuk menikmati iven Sail Selat Karimata pada 20-30 Oktober ini. Rakyat dari negara para Dubes ini diajak untuk menikmati iven yang di daerah ini dikemas dalam bentuk Festival Bahari Kepri.

Menurut Nurdin, Kepri bersama tiga Provinsi lainnya mendapat kepercayaan dari Pemerintah pusat menjadi tuan rumah Sail Selat Karimata.

Nurdin berharap, melalui Farmtrip ini, para Duta besar dan perwakilan Negara sahabat dapat mengenal Provinsi Kepri lebih dekat seperti kuliner, golf dan lainnya.

“Selamat menikmati keindahan Provinsi Kepri,” Kata Nurdin. (red/hm)

Top