pemko pinang

Dandim 0315/Tanjungpinang Terima Kunjungan Audiensi Mahasiswa Ekonomi Umrah Bahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Komandan Kodim (Dandim) 0315/Tanjungpinang Kolonel Inf Tommy Anderson, M.PICT menerima Audiensi dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Kampus Umrah Tanjungpinang, Kamis (28/7/2022). Dalam pertemuan audiensi tersebut, Dandim mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan dalam rangka melakukan audiensi di Makodim 0315/Tanjungpinang dalam membahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022.

“Kodim 0315/Tanjungpinang selalu memiliki hubungan erat dan baik dengan mahasiswa-mahasiswi di Kota Tanjungpinang. Dan kita mengajak para mahasiswa menjadi agen perubahan dalam pembangunan bangsa yang berpedoman pada wawasan kebangsaan dan cinta tanah air. Tentunya Harapan bangsa dan negara mendatang berada di tangan para generasi muda yang mampu menjadi motor penggerak dalam pembangunan,” Ucap Dandim Lanjut Dandim, Intinya dalam pertemuan silahturahmi ini terbuka komunikasi serta pendapat dari para mahasiswa sebagai bahan masukan bagi para pemangku kebijakan. Sementara itu, Ketua HIMA Prodi Ekonomi Umrah Tanjungpinang, Yogi Saputra mengucapkan terima kasih atas penyambutan yang hangat dan telah menyediakan waktu oleh Dandim 0315/Tanjungpinang atas kunjunga dari Mahasiswa Fakultas Ekonomi Umrah.

“Kami berencana untuk bersilaturrahmi dengan Dandim selaku FKPD Tanjungpinang dan ingin melaksanakan Audensi membahas Economy Spektakuler Entreprenuer 2022 bersama Dandim 0315/Tanjungpinang, Oleh karena itu, mungkin Komandan Kodim dapat berpartisipasi memberikan materi pada kegiatan nantinya,” Ucapnya.

Sumber: Pendim0315

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.