Bupati Muba Sambut Kunker Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel

banyuasin

MUBA, Kepritoday.com – Bupati Musi Banyuasin (Muba) Dr. H. Dodi Reza Alex Noerdin menyambut Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel ke Kabupaten Muba dalam rangka Monitoring Dana Bantuan Gubernur (Bangub) dan APBD Sumsel TA 2020 di Pemkab Muba, Selasa (4/5/2021), di Guest House Griya Bumi Serasan Sekate.

Bupati Dodi Reza menyampaikan, beserta segenap jajaran Pemerintah Daerah serta masyarakat Kabupaten Muba mengucapkan terima kasih dan selamat datang kepada bapak/ibu komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan beserta rombongan di Bumi Serasan Sekate.

“Kami berharap adanya Kunjungan Kerja Komisi IV DPRD Provinsj Sumsel ke Kabupaten Muba dapat mempercepat pembangunan infrastruktur di Kabupaten Muba. Terutama jalan lintas provinsi dari Jembatan Musi Sekayu – Perbatasan Kabupaten Pali agar dimaksimalkan anggarannya supaya jalan bisa bagus,” ucap Dodi.

Ketua dan anggota Komisi IV DPRD Provinsi Sumsel beserta rombongan melanjutkan kunker ke Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Muba, dan diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Muba beserta jajaran Kepala Perangkat Daerah di Ruang Rapat Serasan Sekate.

Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs. H. Apriyadi, M.Si melaporkan bahwa untuk pelaksanaan APBD Provinsi Sumsel unruk prmbangunan di Kabupaten Muba secara fisik dan keuangan 100 persen sudah terealisasi.

“Kami juga menitip pesan agar supaya jalan provinsi dari JM Sekayu – Perbatasan Kabupaten Pali dapat dianggarkan lebih maksimal lagi, supaya jalan tersebut bisa dilalui masyarakat dengan baik dan nyaman,”ujar Sekda.

Pimpinan dan anggota komisi IV DPRD Provinsi Sumatera Selatan, Muhammad F Ridho, ST. MT pada kesempatan ini, memperkenalkan anggota komisi IV. Kunjungan kerja ke Pemkab Muba terkait bidang tugas komisi IV yaitu bidang pembangunan dan infrastruktur.

“Kita tahu bahwa pembangunan di Kabupaten Muba ini ada dana anggaran dari Provinsi Sumsel, maka hari ini kita melakukan koordinasi dan monitoring pembangunan disini, alhamdulilah dari laporan Sekda Muba bahwasanya fisik dan keuangan sudah 100 persen dilaksanakan,” jelasya.

Ridho juga menyebutkan, untuk pembangunan infrastruktur di Muba ada jalan lintas yang menjadi wewenang Pemprov Sumsel yaitu Jembatan Musi Sekayu – Perbatasan Kabupaten Pali akan diprioritaskan dan akan diusulkan pada pembahasan APBD 2022. (RH)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.