Bupati Hamid Rizal, Gelar Temu Ramah Bersama Masyarakat Midai

61

 

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal hari ini kembali melakukan temu ramah bersama Masyarakat Kecamatan Midai. Senin, (17/02/2020) petang.

Kegiatan yang berpusat di Gedung Serbaguna Kecamatan Midai tersebut, dihadiri Ketua penggerak PKK Natuna Norhayati, Asisten I Bidang Pemerintahan Hendra Kusuma, Kepala Kantor Basarnas Natuna Mexianus Bekabel, unsur pimpinan OPD, Camat Midai Jounal Apandi, Camat Suak Midai, Forum Komunikasi Kecamatan Midai, dan ratusan masyarakat Kecamatan Midai.

Dalam kesempatan itu, Bupati Hamid mengatakan, selain silaturrahmi bersama masyarakat Midai, kedatangan pihaknya juga ingin memantau langsung sejumlah proyek pembangunan yang ada di Kecamatan Midai.

Hamid mengaskan, proyek pusat yang diketahui terhenti pengerjaannya dengan alasan minimnya anggaran, tetap harus dilakukan pengerjaan lanjutan hingga selesai, walau harus menggunakan anggaran Daerah.

“kdatangan kita ingin melihat pembangunan mana yang siap dan yanh belum, saya sudah sampaikan juga dengan Kepala-kepala Dinas, kontraktor yang ambil proyek itu harus ada modal, biar tidak terbengkalai,” ujarnya.

Sementara Camat Midai, Jounal Epandi dalam penyampaiannya mengaku, pada tahun 2020 saat ini, Kecamatan Midai maupun Suak Midai mendapatkan paket proyek yang terbilang cukup banyak ketimbang tahun-tahun sebelumny. Dengan estimasi keseluruhan anggaran mencapai 8 Miliyar Rupiah.

“Ini semua berkat Bupati dan para Kepala Dinas Terkait kita, yang sudah berjuang menempatkan 42 paket proyek pembangunan di Midai ini,” pungkasnya.

Diakhir kegiatan, Bupati Hamid Rizal menyempatkan diri bermain kuis berhadiahkan dua buah sepeda bersama pelajar SLTP dan SLTA.

Selain itu, Hamid Rizal juga menyerahkan bantuan kepada sejumlah pelajar SD Kecamatan Midai berupa Tas sekolah, dan bantuan kepada sejumlah nelayan Kecamatan Midai berupa life jaket. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.