Bantu Awasi Penggunaan ADD, Serda Yudi Pantau Pengerjaan Proyek Pembuatan Pelantar Beton

26

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Sera Yudi Teguh, memantau langsung kegiatan pengerjaan proyek fisik berupa Pelantar Beton yang ada di Wilayah Binaannya. Senin, (02/12/2019) pagi.

Kepada media ini Serda Yudi mengatakan, keterlibatan pihaknya dalam memantau kegiatan proyek fisik yang bersumber dari ADD tersebut, guna membantu Pemerintah dalam kelancaran pengerjaannya.

“Kita turut awasi pembangunannya, agar kita tau dimana letak kendala dalam pengerjaannya itu untuk bisa kita sampaikan ke pihak terkait”, ujarnya.

Lanjut Serda Yudi menghimbau, para pekerja agar dapat memperhatikan kualitas dan mutu bangunan sesuai dengan RAB, sehingga bangunan tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu panjang.

“Supaya bangunannya bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang, harus tetap perhatikan kualitas bangunan itu, tetap harus mengikuti prosedur yang telah ditetapkan”, himbaunya.

Lebih jauh lagi, tidak lupa Serda Yudi menghimbau warga binaannya, agar slalu mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

“Hati-hati dalam bekerja, saya berharap peran aktif masyarakat bersama-sama mengawasi setiap penggunaan dana ADD maupun DD, jika ada kejanggalan, agar dapat segera melapor”, pungkasnya. (Zal).

Leave A Reply

Your email address will not be published.