Bakti Kesehatan, Kapolres Bintan Beserta Anggota Laksanakan Donor Darah ke PMI

BINTAN, Kepritoday.com – Kepolisian Resor (Polres) Bintan dan gelar donor darah ke PMI RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau Batu 8 Tanjungpinang, pada Rabu (30/6/2021) pagi.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-75, yang mana diikuti diikuti langsung oleh Kapolres Bintan, PJU Polres Bintan beserta personil Polres Bintan sekitar 50 orang yang melaksanakan donor darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Unit Transfusi Darah (UTD) RSUD Raja Ahmad Tabib Provinsi Kepulauan Riau Tanjungpinang.

Kapolres Bintan AKBP Bambang Sugihartono, S.I.K. MM menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial berupa donor darah saat ini dilakukan dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 75, dengan adanya kegiatan ini tentunya diharapkan dapat membantu masyarakat saat sedang membutuhkan donor darah.

Tentunya kegiatan ini kita lakukan dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan karna saat ini kita masih berada dalam situasi Pandemi Covid-19, yang mana kita harus benar-benar ekstra menjaga diri kita dan orang disekitar kita agar terhindar dari Covid-19, salah satunyaa dengan selalu menerapkan Protokol Kesehatan. Ujarnya

Kegiatan HUT Bhayangkara ke 75 tahun ini mengusung tema “Transformasi Polri Yang Presisi Mendukung Percepatan Penanganan Covid-19 Untuk Masyarakat Sehat Dan Pemulihan Ekonomi Nasional Menuju Indonesia Maju.”

.“Harapan saya kepada masyarakat mari kita bahu membahu dan bersatu untuk menjaga wilayah Kabupaten Bintan untuk mendukung Pemerintah dalam mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan terus memperhatikan dan menerapkan Protokol Kesahatan dengan 5M”, Harap Bambang.

Sumber: Humas Polres Bintan

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.