Babinsa Serda Yusrial Kembali Hadiri Giat Penyaluran BLT DD Air Ringau

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Desa Koramil 06/Serasan, Serda Yusrial Chaniago menghadiri penyaluran BLT-DD Tahap 4 Tahun 2021 Desa Air Ringau. Jum’at, (30/04/2021).

Kegiatan yang berpusat di Gedung Serba Guna Desa Air Ringau Kecamatan Serasan Timur ini oleh Kepala Desa Air Ringau Salmedi, Ketua BPD Dulhi, Babinkamtibmas setempat Brigadir Yung Ridwan Aris.

Diketahui pembagian BLT DD kali ini sebesar 300 rb rupiah, dengan jumlah yang menerima bantuan BLT DD Desa Air Ringau sebanyak 115 KK.

Dalam kesempatan itu Serda Yusrial menyampaikan kepada kepala Desa, untuk bisa transparan dalam mengelola Anggaran Dana Desa yang di peruntukan masyarakat serta program yang akan dilaksanakan di desa ini bisa tepat sasaran, agar masyarakat dan bisa meningkatkan kesejahteraannya.

Sebab, menurutnya Serda Yustial, Transparansi dan Keterbukaan Kepada masyarakat di era saat ini dalam mengelola anggaran dana desa sudah menjadi wujud lahirnya Anggaran yang besar untuk dinikmati rakyat terhadap program-program yang akan menyentuh langsung kepada masyarakat sehingga masyarakat merasa ada peningkatan taraf hidupnya dan terasa hasil pembangunannya.

“Semoga apa yang telah menjadi hak masyarakat melalui bantuan BLT ini dapat bermanfaat bagi masyarakat sendiri di tengah pandemi Covid-19 saat ini”, ujar Serda Yusrial.

Tidak lupa Serda Yusrial juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Desa Air Ringau dan khususnya peserta pembagian BLT bersama-sama mematuhi Protokol Kesehatan terkait situasi Covid-19 atau Virus Corona.

“Agar tetap menjaga kesehatan diri masing-masing, Rajin hidup bersih dengan membiasakan Mencuci tangan dengan benar, Menjaga jarak dan selalu menggunakan masker”.(Zal).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.