Babinsa Serda Fredy Kompak Bersama Aparat Desa Binjai Dalam Goro Bersihkan Halaman Kantor

 

NATUNA, Kepritoday.com – Babinsa Koramil 03/Sedanau, Serda Fredy kembali mengikuti Gotong Royong (Goro) Jum’at bersih bersama Staf Desa menebas rerumputan di halaman Kantor Desa Binjai, Kecamatan Bunguran Barat. Jum’at, (26/05).

Sebagai aparat Komando kewilayahan, Babinsa senantiasa akan selalu mendukung program kegiatan yang ada di desa binaannya seperti kegiatan Goro membersihkan halaman kantor Desa Binjai.

Kebersamaan antara Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan masyarakat terlihat sangat kompak dengan semangat gotong royong sebagai wujud kemanunggalan TNI dan rakyat.

Pada kesempatan itu, Babinsa mengajak warga agar lebih meningkatkan jiwa dan semangat gotong royong serta solidaritas yang tinggi, agar yang berat terasa ringan jika dikerjakan secara bersama-sama.

“Gotong royong merupakan budaya nenek moyang kita yang sudah dilaksanakan secara turun temurun. Dengan gotong royong semua pekerjaan akan terasa ringan, disamping itu kegiatan seperti ini juga sangat efektif dalam mempererat hubungan silaturahmi”, pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.