Babinsa Koramil 06/Serasan Laksanakan PAM Sandar Kapal Penumpang Sanus 83

 

NATUNA, Kepritoday.com  – Babinsa Koramil 06/Serasan Serda Roni Tetap Exsis melaksanakan kegiatan pengamanan sandar Kapal Sabuk Nusantara (Sanus) 83 yang baru tiba dari Pelabuhan Subi di Pelabuhan Perintis Desa Tanjung Setelung Kecamatan Tujuan Sintete Kalimatan Barat. Kamis, (24/11/2022).

Babinsa bersama KP 3 Polsek Serasan beserta aparat terkait selalu melaksanakan pengamanan dan menghimbau penumpang untuk taat dalam melaksanakan Protocol Kesehatan, pada saat ini pengguna transportasi Laut Lancar , dan angin sangat kencang agar supaya tetap memperhatikan dan mengikuti Instruksi oleh Syahbandar di Setiap pelabuhan agar Perjalanan aman.

Tentunya dengan taatnya Kapten Kapal kepada Syahbandar di Setiap Pelabhuan Perjalanan akan aman dan lancar karena mengingat saat ini cuaca bisa berubah ubah sewaktu waktu.

Kami berharap dengan extrim nya cuaca saat ini perjalanan kapal penumpang dan kapal barang kita yang bersandar di pelabuhan di pulau Natuna tetap aman dan tetap lancar meski saat ini angin yang tidak menentu. (**).

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.