Babinsa Koramil 06/Serasan, Kembali Goro Bersama Warga, Bersihkan Sampah di Pantai Penaga

21

NATUNA, KEPRITODAY.COM – Babinsa Koramil 06/Serasan, jajaran Kodim 0318/Natuna melalui Serda Yusrial Chaniago kembali Goro bersama warga membersihkan sampah dan kayu akibat angin selatan beberapa waktu lalu di pantai Penaga, Desa Air Ringau Kecamatan Serasan Timur. Sabtu, (15/08/2020), pagi

Dalam hal ini Serda Yusrial menerangkan, kegiatan Komsos dilakukan agar lingkungan tetap terjaga kebersihan sehingga sedap di pandang mata.

Dengan demikian Babinsa bersama kades selalu bekerja sama untuk menggerakkan warga agar desa kita tetap indah aman dan tentram.

“Goro ini setiap minggu kita lakukan kadang per Rt dan kadang kita lakukan bersama sama di tempat umum agar desa kita asri di pandang mata dan kita betah melihat desa yg bersih”, ucapnya.

Ditempat yang lain Dandim Letkol Arm Asep Ridwan SH.M.Han mengatakan, Babinsa harus menjadi penggerak dan pelopor kebersihan di desa binaan nya agar masyarakat merasakan ada nya babinsa di desa binaan nya.

“Dengan kegiatan goro seperti ini saya berharap para babinsa koramil 06/Lebih aktif lagi untuk menggerakkan warga nya untuk kepentingan bersama dan kemajuan bangsa. ” tegas Dandim.

Sementara kades Desa Air ringau bapak Salmedi mengucapkan terima kasih, karena para Babinsa Koramil 06/Serasan Sejauh ini memang memberikan kontribusi yg baik ,,menggerakkan warga untuk bekerja sama melasanakan goro.

kegiatan goro ini merupakan kebijakan dari Pangdam I/BB Mayjend TNI Irwansyah Ma,M.Sc yang di sampaikan secara lisan kepada Danrem 033/WP Brigjend Hartono S,Sos“. bahwa Babinsa menggerakan warga goro bersama agar kita bersama warga bisa asri pungkasnya.

Dari Natuna Untuk indonesia.

Leave A Reply

Your email address will not be published.