Air SPAM Mati, Warga Kecamatan Jemaja Mengeluh

ANAMBAS, Kepritoday.com – Sejumlah masyarakat di Kecamatan Jemaja mengeluh karena seringnya air SPAM mati, Ayong warga kampung tengah laut, Kelurahan Letung, Kecamatan Jemaja RT 02/RW 02 mengatakan kepada awak media ini, Jum’at (31/5/2024).

“Dalam sepekan terakhir ini, air di daerah SPAM tersebut sudah tiga hari mati tanpa ada penjelasan apapun dari pihak penjaga, ” Paparnya.

Lanjut Ayong, matinya air ini mengakibatkan masyarakat, khususnya ibu rumah tangga (IRT), kesulitan untuk melaksanakan pekerjaan di rumah di karenakan air sudah tiga hari mati tanpa penjelasan.

“Dalam sepekan ini, air di daerahnya sudah tiga hari mati dan kami kesulitan untuk melakukan pekerjaan rumah”. Ungkap Ayong.

Akibat air SPAM yang mati membuat ia (Ayong-red) dan keluarganya menumpang mandi ke rumah kerabat. Jangankan untuk mandi, untuk mencuci piring saja kami tidak menggunakan air.

Saya meminta kepada pengelola SPAM di Kecamatan jemaja untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta jika ada kendala atau kerusakan terhadap mesin air mereka, harus memberikan informasi kepada masyarakat, Jelasnya. (Fendi)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.