MUBA

12 CPNS Kankemenag Terima SK Sebagai PNS

banyuasin
Kepala Kankemenag Padang Pariaman, Drs. H. Helmi, M.Ag berpose bersama usai penyerahan SK PNS pada Upacara HKN bulan Maret 2017 di halaman Kankemenag Padang Pariaman.

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Sebanyak 12 orang Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) di lingkungan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Jumat (17/3) menerima Surat Keputusan (SK) sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Padang Pariaman, Drs. H. Helmi, M.Ag.

Keduabelas orang tersebut adalah, Drs. Zukirman, Drs. Khairunis, Aslamal Hayati, S.Ag, Rosnam, Marnis, Yospira Dewi, Pebri Sukarta, Ali Masni, Novia Rosa dan Rahmawati serta Fera Hesty. Penyerahan SK dilakukan pada upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) bulan Maret 2017 di halaman Kankemenag Padang Pariaman, Jl. Raya Padang – Bukittinggi, KM 44, Kiambang, Nagari Lubuk Pandan, Kecamatan 2×11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman.

Dalam sambutanya, H. Helmi mengajak PNS yang telah menerima SK untuk bersyukur karena sudah bisa dipercaya sebagai penyelenggara negara. Ia juga menghimbau agar PNS yangbersangkutan bisa bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dan menjunjung tinggi etika kerja serta kedisiplinan sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.

“Pada para PNS yang menerima SK hari ini, saya ucapkan selamat. Saya harapkan bisa bekerja dengan baik, profesional dan mampu mengutamakan tugas dan kewajibannya. Begitu panjang perjalanan yang ditempuh untuk menjadi PNS, sudah seharusnya bapak/ibu bersyukur. ” tutur H. Helmi.

Pada kesempatan tersebut juga dikukuhkan Asosiasi Kepala KUA dan Forum Komunikasi Operator Simkah (FKOSI) se-Kabupaten Padang Pariaman. Asosiasi Kepala KUA diketuai oleh Zul Azmi, S.Ag dengan sekretaris Heri Yudiansyah, S.Ag, MA dan bendahara Almanar, S.Ag. Sedangkan untuk pengurus FKOSI, Azrul Aswat, SE,MM (Ketua), Ratna Yati, SE (Sekretaris) dan Wirdahayati, S.HI, S.Pd.I (Bendahara).

Upacara tersebut juga dihadiri oleh Kasubbag TU, H. Syfarizal, S.Ag, Tk, Sidi Sati, Kepala Seksi (Kasi) Bimais, Epi Mayardi, S.Ag, Kasi PHU, Drs. Syaiful Azhar, Kasi PD dan Pontren, Irsyad, S.Ag dan Kepala KUA, madrasah dan Pokjawas, Pokjaluh se-Kabupaten Padang Pariaman. (Dodoyx).

Ruangan komen telah ditutup.