Tokoh Muda, Mardanis : “Tanggal 4 Bulan 4 Nomor 4”

Foto : Spanduk Calon Wali Nagari Sikucua Timur, Mardanis dengan nomor urut 4.

PADANG PARIAMAN, Kepritoday.com – Mardanis, ia merupakan tokoh muda Koto Hilalang yang lebih dikenal dengan Nagari Sikucua Timur, Kecamatan V Koto Kampung Dalam, Kabupaten Padang Pariaman, Provinsi Sumatera Barat.
Pada Pemilihan Wali Nagari (Pilwana) serentak di Kabupaten Padangpariaman tanggal 4 April nanti, Mardanis adalah calon yang terkuat diantara empat orang calon lainnya karena ia sudah mempunyai segudang pengalaman baik itu di rantau maupun di ranah kelahiranya.
“Kita optimis bisa meraih suara terbanyak Pemilihan Walinagari Sikucua Timur tanggal 4 April 2018 nanti,” ungkap pria yang akrab dipanggil Dany Wali tersebut pada Kepritoday.com, Senin (12/3) di salah satu kedai di Kampung Tangah.
Mardanis merupakan Calon Wali Nagari Sikucua Timur dengan nomor urut 4. Ia percaya akan mampu menyakinkan masyarakat Koto Hilalang untuk berbuat maksimal nantinya jika dipilih dan menjabat sebagai Walinagari Sikucua Timur.
“Semoga angka 4 ini bisa membawa perubahan ke arah yang lebih baik demi kemajuan masyarakat Sikucua Timur kedepan,” ungkap pengurus Pekat IB Kabupaten Pariaman itu. (Doyx)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *