Susi Air Dabo Singkep Buka Rute Penerbangan Baru

Ka.Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka. ST. MM. Poto Besama.

LINGGA, Kepritoday.com – Dalam rangka pembukaan penerbangan perintis Susi Air Dabo Tahun 2018.Kepala Bandara Dabo Singkep, Andy Hendra Suryaka.ST.MM, gelar acara syukuran serta memberikan santunan kepada anak-anak Panti asuhan kasih ibu Dabo Singkep, di ruangan chek In Bandara Dabo Singkep, Selasa (20/02/2018).

Acara yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an,dan dilanjutkan dengan kata sambutan yang di sampaikan langsung oleh Kepala Bandara Dabo Singkep Andy Hendra Suryaka.ST.MM.

Dikesempatan tersebut dianya mengatakan, bahwa tujuan diadakan acara ini semata-mata ingin menyampaikan kepada masyarakat melalui media, bahwa pada tahun ini Bandara Dabo Singkep telah menambah rute baru yaitu penerbangan Dabo Singkep tujuan Tanjung Balai Karimun, Rengat ke Batam, serta Batam tujuan Letung.

Selain itu, rute lama yang selama ini melakukan penerbangan dua kali dalam seminggu, yaitu penerbangan Dabo-Batam serta Dabo – Tanjung Pinang, untuk tahun ini telah di tingkatkan menjadi tiga kali dalam satu minggu.

Sementara syukuran serta santunan yang dilaksanakan ini bertujuan agar mendapat berkah dan karunia dari Allah.SWT, serta diberikan keselamatan dan kenyamanan di saat melaksanakan aktifitas.

“Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat mengetahui melalui media, tentang perkembangan Bandara Dabo Singkep. Dan dengan adanya penyerahan santunan kepada anak panti asuhan serta pembacaan do’a bersama nanti mendapat berkah daro Allah.SWT. Dimana jika pekerjaan itu di mulai dengan kebaikan, maka akan berlangsung dengan baik pula.” kata Andy.

Sebelum memberikan santunan kepada anak-anak panti asuhan kasih ibu, acara diisi dengan tausiah yang disampaikan oleh ustad Muhammad Nizar.

Turut hadir di acara tersebut Kepala BMKG Dabo Singkep, tokoh masyarakat serta seluruh staf Kantor Bandara Dabo Singkep. (Ramlan).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top