'

Pelantikan IWO Tanjungpinang Disejalankan Dengan Pelatihan Jurnalistik

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Dalam acara pelantikan Ikatan Wartawan Online (IWO) Tanjungpinang, Kepulauan Riau, pihak panitia pelantikan, berencana menggelar pelatihan jurnalistik untuk para pewarta media online.

Ketua IWO Tanjungpinang, Iskandar Syah, di Tanjungpinang, Selasa (9/1/2018) mengatakan, pelatihan jurnalistik tersebut merupakan agenda utama dalam Pelantikan Pengurus Daerah (PD) IWO Tanjungpinang periode 2017-2022.

“Jadi tidak hanya acara seremonial saja, namun pelatihan jurnalistik tersebut juga untuk mempertajam lagi metode pemberitaan rekan-rekan jurnalis,” katanya.

Sementara ketua panitia pelantikan IWO Tanjungpinang, Aji Anugraha mengatakan, pelatihan jurnalistik tersebut akan diisi oleh Ketua Umum IWO pusat, Jodhi Yudono dan Pewarta Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara, Nikolas Panama.

“Nikolas Panama akan memberikan materi teknik penulisan berita langsung, sedangkan Jodhi Yodono mengisi teknik pemberitaan feature,” ujarnya.

Ia mengatakan, sementara untuk pelantikan dan pelatihan jurnalistik pengurus IWO Tanjungpinang tersebut akan dilaksanakan di Gedung Bulang Linggi, Dinas Arsip dan Perpustakaan Kota Tanjungpinang, 10 Januari 2018.

“Lebih kurang 29 orang pengurus IWO Tanjungpinang akan dikukuhkan oleh Ketua Umum IWO Pusat, Jodhi Yudono,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top