'

MTs Tambelan Serahkan Bantuan Gempa dan Tsunami ke BAZNAS Kabupaten Bintan

Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I (kanan) saat menyerahkan bantuan ke BAZNAS Kab. Bintan, yang diterima oleh Zulkifli.

BINTAN, Kepritoday.com – Guru dan Siswa/Siswi MTs Tambelan beberapa waktu lalu melakukan penggalangan dana diwilayah Tambelan untuk korban Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah.

Dalam penggalangan dana tersebut, MTs Tambelan menerima bantuan materil dan non-materil dari masyarakat Tambelan yang peduli dengan keadaan saudara-saudara kita yang terkena musibah Gempa dan Tsunami di Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah.

Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I mengapresiasi langkah yang diambil para tenaga pendidik MTs Tambelan dan terutamanya siswa-siswinya yang mampu menunjukkan solidaritas pada korban bencana di Sulawesi Tengah.

“Dengan kegiatan penggalangan Dana yang sudah dilakukan ini bisa untuk meningkatkan rasa kepedulian kita terhadap saudara-saudara kita yang selalu ditimpa musibah dan semoga untuk kedepannya MTs Tambelan selalu makin maju dan bisa berinovasi didalam segala hal kegiatan apa pun yang bentuknya dilingkungan masyarakat.” Katanya melalui jaringan WhatsApp, kepada Redaksi Kepritoday.com. Jumat, (5/10).

Ditambahkan Fatahur,  saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan selalu mengapresiasi segala bentuk kegiatan yang sifatnya ke arah yang positif demi MTs Tambelan lebih baik lagi kedepannya. Ungkapnya.

Penyerahan bantuan untuk korban gempa Palu-Donggala di serahkan langsung oleh Kepala Sekolah MTs Tambelan, Fatahur Ridha, S.Pd.I kepada kantor BAZNAS Kabupaten Bintan yang diterima oleh Zulkifli. Adapun jumlah bantuan yang terkumpul dan diserahkan ke BAZNAS Kabupaten Bintan sebanyak Rp 4.800.000. (Empat Juta Delapan Ratus Ribu Rupiah) dan satu kotak pakaian bekas layak pakai. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top