Malam Kebersamaan Warga RW 01 Tiban Indah Sekupang Memperingati HUT RI ke 72

M. Arman, Camat Sekupang Batam.

BATAM, Kepritoday.com – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72  Minggu (27/08/2017) bertempat di Fasum RW 01 Tiban indah Sekupang, diselenggarakan Malam Hiburan & Silaturahmi   dalam rangka mempererat tali silaturahmi  warga RW 01 Tiban Indah.

Hadir dalam kesempatan ini Camat Sekupang ,Lurah Tiban Indah , tokoh masyarakat serta para undangan lain nya.

H Imron Nawawi selaku Ketua RW 01 Kelurahan Tiban Indah dalam sambutan nya mengatakan setiap tahun kita wajib memperingati kemerdekaan RI sebagai bentuk penghargaan kepada para Pahlawan bangsa yang telah memperjuangkan kemerdekaan kita .

“Tanpa mereka kita tidak dapat menikmati kemerdekaan hingga saat ini  ,oleh karena itu kita bersyukur dan wajib menghargai jasa jasa para Pahlawan ” kata H. Imron

Usai sambutan nya H Imron membawakan puisi berjudul “Pahlawan ku” sebagai ungkapan terima kasih kepada jasa jasa Pahlawan.

Lurah Tiban Indah Abdul Syukur Rahman  , merasa senang bisa merayakan peringatan Ulang Tahun kemerdekaan Indonesia bersama warga dan merasa ada kedekatan bersama warga nya.

“Saya merasa bangga warga disini begitu bersemangat merayakan Kemerdekaan RI dan penuh kesadaran untuk cinta bangsa dan negara nya dengan memasang  bendera merah putih selama sebulan penuh ” tambahnya.

Camat Sekupang,  M .Arman yang di undang  dan bisa hadir  menyampaikan pesan kepada masyarakat di wilayah ini untuk tetap  kompak , Tiban Indah sering menjadi sentral kegiatan masyarakat di Kecamatan Sekupang.

” Disini banyak  fasilitas Umum warga  yang dimiliki dan wilayah disini merupakan titik kumpul masyarakat Sekupang dalam melakukan aktifitas kegiatan ,diharapkan akan menjadi lebih baik lagi ” kata Arman.

Dalam peringatan Kemerdekaan RI kali Ini RW 01 Tiban Indah telah melaksanakan beraneka macam perlombaan seperti Panjat Pinang,, lomba dewasa dan anak anak.

Dibagian akhir acara Silaturahmi bersama  warga  dilakukan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba ,seperti Kulkas,TV LCD ,Rice cooker,Sepeda gunung dan hadiah menarik lainnya.
(Oscar/Budi).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top