'

Kodim 0315/Bintan Galang Dana Untuk Korban Gempa dan Tsunami Sulawesi Tengah

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – Guna membantu saudara-saudara kita yang mengalami musibah Gempa dan Tsunami yang terjadi di Sulawesi Tengah, Kodim 0315/Bintan mengadakan penggalangan dana Peduli Bencana Alam di Palu, Sigi & Donggala, bersama Komponen Masyarakat Bintan dan Tanjungpinang di Makodim 0315/Bintan, Jalan Ahmad Yani KM 5, Kota Tanjungpinang, Selasa (2/10) malam.

Komandan Kodim (Dandim) 0315/Bintan, Letkol Inf. IGB Putu Wijangsa dalam sambutannya mengatakan, bahwa kegiatan yang kita laksanakan malam ini adalah untuk penggalangan dana, dan rencana ini dadakan tanpa ada konsep sebelumnya.

“Ini peduli kemanusian berhubung ada KRI AL yang akan berlayar ke Sulawesi Tengah dalam aksi Peduli Kemanusian, sehingga acara ini kita buat,” terang Dandim 0315/Bintan.

Hadir dalam kegiatan Penggalangan Dana ini, Dandim 0315/Bintan, Kapolres Tanjungpinang, Kepala BNNK Tanjungpinang, Kepala Bea dan Cukai Tanjungpinang, Kasatpol PP Tanjungpinang, Ketua PERADI Tanjungpinang, Ketua LAM, LSM, Tokoh Masyarakat Tanjungpinang dan Bintan serta Para Awak Media se-Kota Tanjungpinang. (red/bt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top