Kantor KSP – YBS Di Bobol Maling

Kaca pintu depan yang dipecah oleh pelaku.

TANJUNGPINANG, Kepritoday.com – KSP – Yekti Bina Sembada dan Yayasan Bangun Sriya, Jalan WR. Supratman, No.8–9 Km.8, Simpang Lima Kota Piring, Komplek Biram Dewa, Kecamatan Tanjungpinang Timur, Kota Tanjungpinang – Kepri, mengalami kemalingan, Minggu, (03/12) sekira pukul, 06.00 Wib.

Kejadian ini, pertama kali diketahui oleh, Fiman Nugrajanto, salah satu pengurus di Koperasi dan Yayasan tersebut, saat membuka Kantor pada Minggu pagi, (03/12), sekitar pukul 06.20 Wib.

Dalam peristiwa tersebut, Dua buah brankas di gondol maling, brankas yang raib diantaranya,
1. Tempat penyimpanan uang, diperkirakan sekitar Rp.5 jt,
2. tempat penyimpanan dokumen berupa, BPKB motor dan surat-surat berharga lainnya.

“Dalam kejadian ini, diperkirakan maling masuk melalui lantai 3 yayasan, kemudian ke lantai dasar dengan merusak pintu. Untuk menghilangkan jejak dalam aksinya, maling merusak cctv yang ada didalam yayasan tersebut, dan membawa brankas melalui pintu depan dengan cara memecah kaca pintu.” Jelas Fiman Nugrajanto, salah satu Pengurus di Yayasan tersebut.

Kejadian ini telah dilaporkan oleh Agung Widodo, Ketua KSP Yekti Bina Sembada ke Polsek Tanjungpinang Timur, dengan No Laporan, NOMOR : LP-B/123/XII/2017/KEPRI/RES TPI/SEK TPI TIMUR.
Peristiwa ini telah ditangani oleh Polsek Tanjungpinang timur. (Djo).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *