Kadis Pendidikan Lingga; “Jauhi Narkoba” Saat Acara Sertijab Kepsek SMPN 1 Singkep Pesisir

Drs. Jumaidi Adjam, Saat Memberikan Sambutan Pada Acara Kegiatan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lingga.

LINGGA, Kepritoday.com – saat menggelar acara kegiatan serah terima jabatan (sertijab) kepala Sekolah SMP Negeri 1 Lingga dari Drs. Effendy yang digantikan oleh Otong Asyhari s.pd, kepala Dinas Pendidikan, Drs. Junaidi Adjam sempat berpesan kepada para murid untuk tidak terpengaruh oleh narkoba dan obat-obat terlarang karna dapat merusak generasi bangsa.

“Dizaman yang semakin maju ini, segala hal akan semakin mudah didapat baik hal positif maupun yang sebaliknya, dalam hal peredaran obat terlarang, selain keluarga, sekolah harus menjadi proteksi pertama dan utama dari kejahatan narkoba. Jadi diharapkan untuk para insan pendidikan jauhi narkoba dan obat terlarang demi menjadikan generasi Indonesia bermartabat”, ungkapnya.

Acara yang juga dihadiri oleh Korwil kecamatan Singkep Pesisir, pengurus SMPN 1 Singkep Pesisir, ketua komite sekolah beserta para wali murid SMPN 1 Singkep Pesisir. Drs. Jumaidi Adjam juga sempat berpesan kepada Kepsek yang baru agar dapat meningkatkan kualitas sekolah menjadi lebih baik.

“Dan untuk Kepala Sekolah yang baru diharapkan memimpin SMPN 1 Singkep Pesisir ini agar menjadi yang lebih baik kedepannya dan juga dapat menyelesaikan apa yang belum sempat Kepala Sekolah yang lama lakukan”, tambahnya.

Kegiatan serah terima jabatan kepala sekolah ini bertempat di SMPN 1 Singkep Pesisir. Acara sendiri dimulai pada pukul 11.30 WIB dan berlangsung selama dua jam pelaksanaan dan berakhir pada pukul 13.30 WIB. (EAS/RL)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Top